Piala Indonesia

Winger Persebaya, Irfan Jaya, Berharap PSM Makassar jadi Juara Piala Indonesia

"Prediksi saya PSM menang dan juara. Mereka punya suntikan motivasi lebih karena bermain di kandang sendiri, Stadion Mattoangin," jelas Irfan Jaya.

Winger Persebaya, Irfan Jaya, Berharap PSM Makassar jadi Juara Piala Indonesia
Habibur Rohman
TAMBAH POIN - Pemain Persebaya, Irfan Jaya, melakukan selebrasi usai mencetak gol tunggal melawan Persipura Jayapura pada laga pekan ke-12 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jumat (2/8/2019). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Winger lincah Persebaya Surabaya Irfan Jaya punya prediksi laga tunda leg kedua Piala Indonesia antara PSM Makassar Vs Persija Jakarta.

PSM dan Persija akan adu kekuatan dalam laga penentu juara di Stadion Mattoangin, Makassar, pada Selasa (6/8/2019) setelah pekan lalu batal bermain.

Menurut Irfan Jaya, PSM Makassar punya peluang besar untuk bisa angkat piala karena memainkan laga penentu di depan publiknya sendiri.

"Prediksi saya PSM menang dan juara. Alasannya, mereka punya suntikan motivasi lebih karena bermain di kandang sendiri, Stadion Mattoangin," jelas Irfan Jaya.

Namun eks pemain PSM U-21 ini menyebut ada tugas berat dari skuad Juku Eja juara karena harus mengejar defisit satu gol usai kalah 0-1 dari Persija di leg pertama.

"Besok adalah laga yang sama sulitnya untuk kedua tim. Keduanya sama-sama berkualitas tapi PSM harus kerja ekstra karena leg pertama kalah 0-1," ujarnya.

Meski begitu, sebagai pemain asal Sulawesi Selatan dan sempat meniti karir di PSM, ia berdoa agar Rizki Pellu dkk bisa keluar sebagai juaranya.

"Ya, sebagai pemain asal Sulawesi dan dibesarkan disana (PSM Makassar) saya harap dan berdoa agar PSM bisa juara," ucap Irfan Jaya kepada tribunjatim. Ndaru Wijayanto

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved