Persebaya Surabaya

Hasil Lengkap Persebaya Surabaya di Liga 1 2019, Pernah 5 Kali Beruntun Tanpa Menang

Persebaya Surabaya pernah merasakan lima pertandingan tanpa menang di Liga 1 2019.

Hasil Lengkap Persebaya Surabaya di Liga 1 2019, Pernah 5 Kali Beruntun Tanpa Menang
IST
Logo Persebaya Surabaya 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA – Persebaya Surabaya pernah merasakan lima pertandingan tanpa menang di Liga 1 2019.

Dalam laga terakhirnya, Persebaya berhasil mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 1-0 di Stadio Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jumat (2/8/2019).

Momen kemenangan Bajol Ijo teruji saat menjamu Madura United pada 10 Agustus 2019.

Hasil positif dari laga tersebut akan menjadi modal berharga Bajul Ijo mengarungi empat laga berat lain di Agustus 2019, yaitu melawan Arema FC pada 15 Agustus 2019, melawan Badak Lampung FC pada 19 Agustus 2019, menjamu Persija Jakarta pada 24 Agustus 2019, dan melawan Bhayangkara FC pada 30 Agustus 2019.

Menjamu Madura United bukan laga mudah, karena Ruben Sanadi dkk tidak diperkuat dua center bek tangguhnya, Otavio Dutra dan Hansamu Yama.

Absennya dua center bek secara bersamaan sedikit menjadikan pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman harus memutar otak lebih keras, karena diposisi tersebut Persebaya tidak cukup banyak miliki opsi.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu menyebutkan hanya tersisa tiga pemain yang bisa bermain sebagai center bek, M Syaifudin, Rachmat Irianto (Rian), dan Andri Muladi.

Satu nama terakhir, masih berada pada masa pemulihan dari cedera.

Parahnya cedera yang dialami Andri tak menjadikan pemain 26 tahun itu tak satupun perkuat Persebaya sejak awal Liga 1 2019.

Satu nama lain, Rian. Tiga laga terakhir Persebaya, ia selalu dimainkan sebagai gelandang bertahan, Rian tergolong sukses jalankan peran baru tersebut.

Halaman
123
Penulis: Khairul Amin
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved