Persebaya Surabaya

Persebaya Vs Madura United, Skema Djadjang Nurdjaman saat Dutra dan Hansamu Yama Diprediksi Absen

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, mempersiapkan fisik pemainnya agar tampil baik saat menjamu Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo

Persebaya Vs Madura United, Skema Djadjang Nurdjaman saat Dutra dan Hansamu Yama Diprediksi Absen
SURYAMALANG.COM/Habibur Rohman
Amido Balde, striker Persebaya Surabaya (kanan) bersama Otavio Dutra rayakan gol ke gawang Persib Bandung di Stadion GBT (5/7/2019). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, mempersiapkan fisik pemainnya agar tampil baik saat menjamu Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (10/8/2019) malam.

Persiapan khusus itu disebut pelatih asal Jawa Barat tersebut karena ia memprediksi laga menghadapi Madura United akan berjalan sengit.

Selain misi melanjutkan trend positif masing-masing, pertemuan dua tim yang dikenal dengan laga bertajuk Derby Suramadu itu selalu menjadi laga syarat gengsi.

Madura United baru saja raih satu poin setelah berhasil tahan imbang 1-1 Bhayangkara FC, setelah di laga sebelumnya kalah 0-1 dari PSS Sleman.

Sementara, Persebaya baru saja raih kemenangan pertama usai taklukkan Persipura 1-0, setelah lima laga sebelumnya puasa kemenangan.

“Hari ini lanjut dengan mengembalikan kondisi fisik setelah libur dua hari (Sabtu-Minggu), hari ini sama besok kami tingkatkan kondisi fisik mereka, karena nanti kami prediksi pertandingan pasti ketat, butuh sekali sisi fisik,” terang Djanur usai pimpin latihan tim di Lapangan Unesa, Selasa (6/8/2019).

Latihan hari sebelumnya saat dilangsungkan di Stadion GBT, Djanur absen, latihan dipimpin oleh asisten pelatih Bejo Sugiantoro.

Menghadapi Madura United, Persebaya tidak akan diperkuat dua bek andalannya, Otavio Dutra dan Hansamu Yama yang absen karena hukuman kartu.

Belum lagi, Ruben Sanadi yang alami cedera belum sembuh 100 persen.

Namun demikian disampaikan Djanur, pihaknya akan siapkan skema berbeda hadapi Madura United.

Tidak lain Djanur menilai bahwa Madura banyak dihuni pemain-pemain bagus.

Meskipun secara rekor pertemuan kedua tim lebih berpihak pada Persebaya.

Tujuh pertemuan sejak tahun 2018 semua ajang, empat laga dimenangkan Persebaya, dua laga berakhir imbang, satu laga lain dimenangkan Madura.

“Yang pasti kami akan mencoba untuk tidak memberikan keleluasaan buat mereka, karena secara individu mereka bagus,” pungkas Djanur.

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved