Persela Lamongan

Persela Vs Persib, Nil Maizar Tak Terpengaruh Batalnya Laga Lawan Perseru Badak Lampung

Nil Maizar, pelatih Persela Lamongan mengakui peak performance skuat asuhannya tidak ada masalah jelang hadapi Persib Bandung di Stadion Surajaya

Persela Vs Persib, Nil Maizar Tak Terpengaruh Batalnya Laga Lawan Perseru Badak Lampung
Instagram.com/perselafc
Nil Maizar 

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN - Nil Maizar, pelatih Persela Lamongan mengakui peak performance skuat asuhannya tidak ada masalah jelang hadapi Persib Bandung di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (8/8/2019) malam.

Meskipun jelang laga pekan ke-13 Liga 1 2019 tersebut, Persela pada kondisi kurang baik setelah laga sebelumnya hadapi Perseru Badak Lampung FC (3/8/2019) gagal digelar.

Gagalnya digelar laga pekan ke-12 itu cukup mendadak, karena terkonfirmasi H-2 laga. Bahkan Persela sudah berada di Lampung dan siap jalani laga hadapi Perseru.

Namun akhirnya kembali ke Lamongan tanpa status laga belum jelas.

"Kendala secara umum tidak ada, cuma secara teknis seharusnya peak performance-nya ketika lawan Badak tanggal 3 itu," terang Nil Maizar saat jumpa pers di Lamongan, Rabu (7/8/2019).

Ditambahkan pelatih 49 tahun itu, pihaknya sudah lakukan upaya untuk tetap menjaga peak performance.

"Kami sedikit mencari semacam game plan apa yang harus dibikin tim ini sehingga perfomance lawan Persib bisa bagus," tutur Nil Maizar.

Apalagi, Persela terus ingin memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu berada di posisi 15 dengan bekal 10 poin. Posisi terbawah zona aman dari degradasi.

"Di klasemen kami posiai 15, ini poin penting. Mudah-mudahan tren positif trend terus berlanjut besok," pungkas Pelatih asal Sumatera Barat tersebut.

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved