Kabar Tuban

VIDEO - Pengakuan Ratna Antika, Biduan Dangdut asal Malang, saat Jatuh dari Jembatan di Tuban

Biduan dangdut asal Malang, Ratna Antika, memberikan kesaksian terkait ambruknya jembatan bambu di Desa Talangkembar Kecamatan Montong, Tuban.

Sebelum mengakhiri video berjudul 'KONDISI RATNA ANTIKA PASCA MUSIBAH JEMBATAN AMBROL DI MONTONG TUBAN', Ratna Antika tak lupa mengucapkan terima kasih kepada aparat keamanan yang telah menolongnya.

SURYAMALANG.COM - Biduan dangdut asal Malang, Ratna Antika, memberikan kesaksian terkait ambruknya jembatan bambu di Desa Talangkembar Kecamatan Montong, Tuban, Jawa Timur, Senin (5/7/2019).

Melalui kanal YouTube pribadinya, Ratna Antika Monata Real, pada Rabu (7/8/2019), ia menyebutkan bahwa peristiwa itu terjadi saat ia selesai manggung di Montong. 

Ia mengaku jika sebenarnya tidak mengetahui kondisi jembatan itu.

Namun, karena melihat antusias dari penggemarnya yang telah menunggu untuk berselfie, Ratna akhirnya melayani sesi foto itu.

Nahas, belum sempat mereka berselfie, jembatan itu tiba-tiba roboh sehingga Ratna dan para penggemarnya jatuh saling tumpang tindih. 

"Aku habis perform di Montong itu ya terus tidak tau kondisi jembatan yang aku lalui itu tidak kuat. Ternyata kondisi jembatan itu sangat rapuh dengan ibu-ibu dan ada adek-adek yang sudah nungguin aku buat foto selfie. Sebenarnya udah dikasih tahu pihak kepolisian kalo jangan foto di jembatan. Tapi saya juga memahami mungkin karena ibu-ibu dan adek-adek di sana pengen foto bareng, selfie makanya tidak menghiraukan imbauan dari bapak keamanan," katanya.

"Kita jatuh bareng-bareng," terang Ratna. 

Dalam video itu pula, Ratna berharap agar para korban diberi keselamatan dan kesembuhan. 

"Pokoknya semoga gak ada korban lain.

Semoga yang jatuh bareng aku kemarin diberi kesehatan," ujarnya.

Sebelum mengakhiri video berjudul 'KONDISI RATNA ANTIKA PASCA MUSIBAH JEMBATAN AMBROL DI MONTONG TUBAN', Ratna tak lupa mengucapkan terima kasih kepada aparat keamanan yang telah menolongnya.

"Aku ditolong sama Linmas dan aparat keamanan dari kapolsek. Bapak kapolsek yang telah membantu saya untuk naik, meski posisinya kaki masih ketiban sama ibu-ibu yang di bawah," ungkap Ratna. Arum Puspita

Biduan asal Malang, Ratna Antika, Jatuh ke Sungai Sedalam 5 Meter saat Berfoto di Tuban

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved