Malang Raya

Cara Polisi Memburu Kawanan Perampok di Kantor Dinas Kesehatan Kota Malang

Kawanan perampok ini di kantor Dinas Kesehatan Kota Malang hanya menggondol uang Rp 3,7 juta karena gagal membobol brankas di ruang keuangan.

Cara Polisi Memburu Kawanan Perampok di Kantor Dinas Kesehatan Kota Malang
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Kantor Dinkes Kota Malang di Jalan Simpang Laksda Adi Sucipto kota Malang dirampok kawanan bermobil dinas Plat L, Tampak suasana terkini setelah peristiwa perampokan, Kamis (8/8/2019) 

Kawanan perampok ini di kantor Dinas Kesehatan Kota Malang hanya menggondol uang Rp 3,7 juta karena gagal membobol brankas di ruang keuangan. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Kepolisian Resor Malang Kota melacak database mantan tahanan kasus perampokan guna mengungkap insiden di Kantor Dinas Kesehatan Kota Malang.

Pada Kamis (8/8/2019), kawanan perampok menyatroni kantor Dinkes Kota Malang dan melakukan penyekapan kepada satpam dan penjaga sekaligus keluarganya.

"Sudah ada yang kami cek, cuman belum ada korelasi," kata Kasat Reskrim Polres Malang Kota, AKP Komang Yogi, Minggu (11/8/2019).

Ia menambahkan ada tiga kelompok mantan perampok yang dicurigai menjadi pelaku. Namun hasil pemeriksaan masih nihil lantaran minimnya bukti.

"Mereka beralasan sudah pindah ke luar kota dan tidak ada di Malang saat kejadian berlangsung. Jadi tidak ada indikasi mengarah ke mereka," ucapnya.

Saat Sekap 5 Orang, Perampok Dinkes Kota Malang Ngaku Hanya Ambil Uang Negara

Komang belum banyak berkomentar atas kasus ini. Yang jelas kata dia, polisi terus mendalami termasuk melacaknya dari ponsel milik satpam yang diambil.

"Tapi kondisi ponsel ini mati. Tim IT masih berupaya melacaknya," tutupnya.

Dari aksinya, kawanan perampok ini hanya menggondol uang Rp 3,7 juta karena gagal membobol brankas di ruang keuangan. Uang yang dibawa pelaku, diambil setelah mencongkel laci di ruang koperasi.

Penulis: Aminatus Sofya
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved