Arema Malang

Doa dan Harapan Para Pelatih Arema FC di Momen Ulang Tahun Singo Edan yang ke-32 Tahun

Kuncoro yang dulunya merupakan mantan pemain Arema berdoa agar visi dan misi Arema FC serta Aremania sama-sama terwujud.

Doa dan Harapan Para Pelatih Arema FC di Momen Ulang Tahun Singo Edan yang ke-32 Tahun
Hayu Yudha Prabowo
Skuad Arema FC mengenakan jersey utama berwarna biru dalam launching jersey dan laga persahabatan melawan PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (4/5/2019). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Kuncoro Asisten Pelatih Arema FC membeberkan doa serta harapannya di ulang tahun Arema FC yang ke-32, Minggu (11/8/2019).

Kuncoro yang dulunya merupakan mantan pemain Arema berdoa agar visi dan misi Arema FC serta Aremania sama-sama terwujud.

Yakni merealisasikan target prestasi finish di posisi atas klasemen dan lebih baik dibanding musim lalu yang berada di urutan keenam, satu tingkat di bawah Persebaya Surabaya dengan poin sama.

"Semoga Arema dan Aremania dengan ridho Allah mudah-mudahan mencapai cita-citanya, Arema bisa berprestasi, Aremania semakin kreatif dan berkembang," ujar Kuncoro pada SURYAMALANG.COM, Minggu (11/8/2019).

Sementara itu, Yanuar Hermansyah Pelatih Kiper Arema FC menuturkan jika doanya di ulang tahun Arema FC tahun ini ialah Arema FC dapat semakin berjaya dan hubungan baik klub serta suporter dapat semakin erat.

"Untuk Arema semakin jaya, Aremania dan Aremanita semakin solid mendukung Arema FC," singkat pria yang akrab dipanggil Begal itu.

Arema FC Ultah ke-32 Tahun, Pemain Doakan Klubnya Bisa Tembus Tiga Besar dan Aremania Makin Kompak

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved