Malang Raya

Dua Siswa SMKN 6 Kota Malang Hilang Selama Enam Hari

Daffa Sandi, siswa kelas 11 Teknik Gambar Bangunan (TGB) 3 SMKN 6 Kota Malang dilaporkan ke Polsek Kedungkandang pada Sabtu malam (10/8/2019)

Dua Siswa SMKN 6 Kota Malang Hilang Selama Enam Hari
IST
Daffa Sandi, siswa kelas 11 Teknik Gambar Bangunan (TGB) 3 SMKN 6 Kota Malang dilaporkan ke Polsek Kedungkandang pada Sabtu malam (10/8/2019) karena hilang sejak Selasa (6/8/2019). 

SURYAMALANG.COM, KEDUNGKANDANG - Dua siswa SMKN 6 Kota Malang sudah hilang selama enam hari sejak pulang sekolah, Selasa (6/8/2019). Mereka adalah Daffa Sandi dan Pras.

Ibu Daffa yang bernama Andrika menyatakan sampai Minggu (11/8/2019), anaknya belum pulang. Ia sudah melaporkan ke Polsek Kedungkandang, Sabtu malam (10/8/2019).

"Tadi teman-temannya juga ke rumah," ujar Andrika pada SURYAMALANG.COM, Minggu sore (11/8/2019).

Dijelaskan, Daffa duduk di kelas 11 Teknik Gambar Bangunan (TGB) 3. "Pada Selasa lalu dia ya berangkat sekolah biasa," jelas ibunya.

Terakhir memakai baju seragam putih abu-abu. Biasanya berangkat sekolah naik ojek online dari rumahnya di Jl Ki Ageng Gribik. Pulangnya, kadang naik ojek, angkot atau jalan kaki bersama anak-anak SMKN 6.

"Pulang sekolah biasanya jam 17.00 WIB. Angkot MK kalau sore agak sulit. Biasanya sambil nunggu amgkot lewat dia jalan kaki bareng teman-temannya," ujar ibunya.

Dikatakan, anaknya selalu izin jika mengerjakan tugas sekolah di rumah teman usai pulang sekolah. Hp anaknya juga tidak bisa diakses.

Dia menduga, Daffa terakhir bersama Pras, warga Gang Sate Jl Ki Ageng Gribik. Sebab pada Rabu (7/8/2019), ibu Pras mencari anaknya ke rumah Daffa.

"Saya positif thinking saja awalnya saat dia belum juga pulang," tutur Andrika.

Ia juga menanyakan lewat WA ke wali kelas Daffa pada Rabu. Tapi Rabu ia tidak mengajar di kelas Daffa. Dan baru diketahui pada Kamis jika Daffa sudah dua hari belum masuk sekolah. Sedang keluarga Pras juga berusaha mencari lewat bantuan kyai.

Halaman
12
Penulis: Sylvianita Widyawati
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved