Persebaya Surabaya

Kenangan Istimewa Winger Persebaya, Irfan Jaya di Kandang Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Malang

Winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya memiliki kenangan istimewa saat bermain di kandang Arema FC, Stadion Kanjuruhan di Kabupaten Malang.

Kenangan Istimewa Winger Persebaya, Irfan Jaya di Kandang Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Malang
SURYAMALANG.COM/Habibur Rohman
Persebaya Surabaya 

Laporan wartawan : Ndaru Wiyayanto

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya memiliki kenangan istimewa saat bermain di kandang Arema FC, Stadion Kanjuruhan di Kabupaten Malang.

Makanya Irfan Jaya antusias menyambut derby Jatim yang mempertemukan Arema FC vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan pada Kamis (15/8/2019).

Meskipun datang sebagai tim tamu, pemain berusia 23 tahun ini memasang target bisa mencuri poin dari tim rival abadi Persebaya dalam laga pekan 14 Liga 1 2019 itu.

Dia pun bertekad bisa menjebol gawang Singo Edan seperti saat Persebaya menjamu Arema FC di leg pertama final Piala Presiden 2019.

“Saya ingin Persebaya bisa dapat poin, dan bisa mencetak gol di sana seperti di dua pertandingan sebelumnya,” kata Irfan Jaya kepada SURYAMALANG.COM.

Pemain asal Bantaeng ini sudah dua kali melakoni laga tandang bersama Bajol Ijo di Stadion Kanjuruhan, yaitu di Liga 1 2018, dan final leg kedua Piala Presiden 2019.

Irfan menyebut rivalitas antara Arema FC dan Persebaya akan menyajikan atmosfir yang luar biasa panas, baik di dalam arena pertandingan, maupun di luar lapangan.

“Saya sudah dua kali kesana dan atmosfirnya luar biasa, apalagi ini laga derby Jatim.”

“Pokoknya saya akan fokus ke pertandingan demi menjaga harga diri tim,” ucapnya.

Halaman
12
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved