Malang Raya

Tiga OPD Pemkot Malang Raih Penghargaan Anugerah Adinata Mandrakanta

Tiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Malang telah meraih penghargaan anugerah Adinata Mandrakanta dari Barenlitbang pada Selasa (13/8/2019).

Tiga OPD Pemkot Malang Raih Penghargaan Anugerah Adinata Mandrakanta
edgar
Wali Kota Malang, Sutiaji dan Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko bersama jajaran OPD Kota Malang saat meraih penghargaan Anugerah Adinata Mandrakanta dari Barenlitbang, Selasa (13/8/2019). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Tiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Malang telah meraih penghargaan anugerah Adinata Mandrakanta dari Barenlitbang pada Selasa (13/8/2019).

Ketiga OPD tersebut ialah Sekertariat Daerah yang meraih peringkat ketiga, Dinas Perdagangan peraih peringkat kedua dan Dinas Perhubungan Kota Malang peraih peringkat pertama.

Mereka mendapatkan piagam penghargaan berupa piala yang langsung diserahkan oleh Wali Kota Malang Sutiaji dan Wakil Wali Kota Sofyan Edi Jarwoko.

Dalam sambutannya, Kasubbid Pelaporan Barenlitbang Kota Malang, Diana Ermandra Dewi mengatakan, anugerah ini diberikan kepada para OPD yang telah melaksanakan evaluasi hasil Renja Triwulan II tahun 2019 dengan baik.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan berdasarkan empat penilaian yang telah ditentukan.

Di antaranya ialah ketepatan waktu, kesesuaian dalam pengisian formulir evaluasi kerja, nilai predikat output dan nilai predikat anggaran.

"Evaluasi hasil renja perangkat daerah ini nantinya akan terangkum dalam evaluasi hasil RKPD Kota Malang pada Triwulan II, yang nanti akan disampaikan kepada gubernur Jawa Timur melalui Bappeda," terangnya.

Diana berharap, dengan adanya penghargaan ini semoga bisa memberikan motivasi kepada para perangkat daerah yang lain untuk terus meningkatkan kinerjanya.

Ke depan, ia menargetkan kriteria dalam evaluasi hasil rencana kerja bisa terus ditingkatkan.

Seperti menambahkan aspek kemanfaatan sebuah program kepada masyarakat.

Halaman
123
Penulis: Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved