Arema Malang

Arema FC Luncurkan Apparel dan Jersey Baru, Akan Dipakai saat Lawan Persebaya Surabaya

SEA (Singo Edan Apparel) merupakan apparel baru milik Arema FC. SEA diperkenalkan ke publik secara resmi jelang laga lawan Persebaya.

SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
Arema FC meluncurkan jersey dan apparel baru jelang laga melawan Persebaya. M Rafli pemain Arema FC saat memakai jersey home baru Arema FC. Jersey away warna putih. 

AREMA FC VS PERSEBAYA SURABAYA DI STADION KANJURUHAN, 15 AGUSTUS 2019 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Setelah kerjasama dengan Munich X apparel jersey usai, Arema FC kini telah memiliki apparel baru.

SEA (Singo Edan Apparel) merupakan apparel baru milik Arema FC.

SEA diperkenalkan ke publik secara resmi pada, Rabu (14/8/2019) sore atau sehari jelang lawan Persebaya, di Kantor Arema FC.

Selain meluncurkan apparel, Singo Edan juga meluncurkan jersey baru yang nantinya akan digunakan perdana saat lawan Persebaya, Kamis (15/8/2019) besok di Stadion Kanjuruhan.

Manajemen Arema FC memilih melaunching apparel dan jersey baru saat lawan Persebaya karena ini menjadi pertandingan terdekat dengan ulang tahun ke-32 Arema yang dirayakan 11 Agustus lalu.

"Hari ini kami perkenalkan apparel baru kami Singo Edan Apparel dan juga jersey baru tim yang besok akan langsung dipakai oleh para pemain Arema lawan Persebaya," kata Sudarmaji, Media Officer Arema FC, Rabu (14/8/2019) sore.

Sementara itu Manajer Official Store Arema, Tjiptadi Purnomo menegaskan jika SEA merupakan apparel milik Arema yang dibuat di dalam negeri.

"Jadi ke depan kami berharap ini adalah menunjuKkan bahwa kami bisa, bisa menciptakan terobosan baru, apparel ini adalah apparel milik Arema sendiri. Inilah industri sepak bola," ujar Tjiptadi Purnomo.

Secara kasat mata tak banyak yang berubah dari jersey Arema FC produk SEA dengan Munich X karena pada dasarnya warna untuk jersey home tetap biru sesuai ciri khas Arema dan putih untuk jersey away.

suryamalang.com | FB: Surya Arema | IG: @suryamalangcom
suryamalang.com | FB: Surya Arema | IG: @suryamalangcom (.)
Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved