Arema Malang

Tiga Barracuda Kawal Bus Persebaya Surabaya, Malam ini Bergeser dari Apartemen Puncak Marina

#AREMA FC VS PERSEBAYA - Asisten Manajer Persebaya, Sidik Tualeka, menjelaskan, ketatnya pengawalan tim rival dari Arema FC ini belajar banyak saat...

Tiga Barracuda Kawal Bus Persebaya Surabaya, Malam ini Bergeser dari Apartemen Puncak Marina
Ndaru Wijayanto
Rombongan tim Persebaya Surabaya terpantau meninggalkan Apartemen Puncak Marina, Surabaya, Rabu (14/8/2019) sekitar pukul 20:00 WIB. 

#AREMA FC VS PERSEBAYA - Asisten Manajer Persebaya, Sidik Tualeka, menjelaskan, ketatnya pengawalan tim rival dari Arema FC ini belajar banyak saat Persib Bandung datang ke Malang.

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Sebanyak tiga kendaraan barracuda mengiringi keberangkatan bus pemain Persebaya Surabaya menuju Kota Malang.

Bukan itu saja, di belakang kendaraan lapis baja itu juga ada truk dan beberapa anggota berkendaraan roda dua.

Rombongan tim Persebaya Surabaya terpantau meninggalkan Apartemen Puncak Marina, Surabaya, Rabu (14/8/2019) sekitar pukul 20:00 WIB.

Kedatangan Persebaya ke Kota Malang untuk melakoni laga melawan Arema FC pada pekan ke-14 Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, pada 15 Agustus besok, pukul 15:30 WIB.

Asisten Manajer Persebaya, Sidik Tualeka, menjelaskan, ketatnya pengawalan tim rival dari Arema FC ini belajar banyak saat Persib Bandung datang ke Malang.

"Panpel Malang juga melihat fenomena dari Arema FC Vs Persib kemarin. Pokoknya dari semua analisa dan evaluasi yang mereka kembangkan berdasarkan evaluasi dari final Piala Presiden 2019 kemarin," jelas Sidik.

"Kemarin cari rest area sampai ke stadion sangat menyulitkan. Akhirnya pihak Polda memberikan kami keamanan dan kenyamanan. Salah satunya dengan naik bus dan kawalan barracuda," imbuhnya.

Pria yang akrab disapa Alex ini mengatakan tujuan dari pengawalan ketat untuk menjamin keamanan pemain Persebaya saat datang dan kembali ke Surabaya.

"Tetapi bisa jadi pengawalan pulang pergi dari Surabaya - Malang dan Malang - Surabaya dan di sana ada satu barracuda lagi stand by. Jadi dari sini ada tiga, total semuanya ada empat barakuda," jelasnya. Ndaru Wijayanto

suryamalang.com | FB: Surya Arema | IG: @suryamalangcom
suryamalang.com | FB: Surya Arema | IG: @suryamalangcom (.)
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved