Timnas Indonesia

Daftar Terbaru Pemain Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022, Ada Pemain Persib

Pemain Arema FC, Persebaya, dan Persib masuk daftar pemain Timnas Indonesia yang disiapkan untuk kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Daftar Terbaru Pemain Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022, Ada Pemain Persib
kompasiana
Timnas Indonesia 

SURYAMALANG.COM – Pemain Arema FC, Persebaya Surabaya, dan Persib Bandung masuk daftar pemain Timnas Indonesia yang disiapkan untuk kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Ada perubahan daftar pemain Timnas Indonesia.

Dalam daftar sebelumnya, ada nama Rizky Pora. Tapi dalam daftar terbaru, nama pemain Barito Putera itu digantikan pemain Persib Bandung, febri Hariyadi.

Dilansir dari website PSSI, pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy mencoret Rizky Pora dari skuad yang dipersiapkan tampil di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022  zona Asia.

Pemain asal klub Barito Putera ini dinilai telah menunjukkan prilaku tidak sportif saat membela klubnya melawan PSM Makassar di Liga 1 2019 pada Rabu (14/8/2019).

“Kami berharap tingkat disiplin tertinggi dari para pemain Timnas. Ini telah dibahas beberapa kali dan para pemain telah diingatkan bahwa mereka adalah representasi dari seluruh pemain Indonesia.”

“Para pemain tim Nasional adalah contoh bagi semua, Ini prinsip dan saya tidak main-main dengan hal ini,” kata Simon Mcmenemy.

Menurutnya, sikap yang diperlihatkan Rziky dalam pertandingan bukan perilaku pemain yang memahami sepenuhnya tanggung jawab ini.

“Pemain harus memahami tanggung jawab yang datang dengan mewakili negara yang begitu bersemangat dan bangga,” tegas Simon.

Pelatih asal Skotlandia ini memilih Febri Hariyadi untuk menggantikan tempat Rziky Pora.

Halaman
1234
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved