Kabar Jember

Kronologi Bayi Tunggui Mayat Ayahnya 3 Hari 3 Malam di Jember, Sang Ibu Jadi TKW di Taiwan

Saat itu Bayi N masih bersandar di tangan ayahnya, Fauzi, yang sudah menjadi mayat dan diperkirakan sudah meninggal dunia sejak tiga hari sebelumnya.

Kronologi Bayi Tunggui Mayat Ayahnya 3 Hari 3 Malam di Jember, Sang Ibu Jadi TKW di Taiwan
suryamalang.com/Sri Wahyunik
Bayi N bersama Bu de (Bibi) nya dan saat melakukan video call dengan ibunya Sulastri yang tengah bekerja sebagai TKW di Taiwan, Kamis (15/8/2019) 

SURYAMALANG.COM, JEMBER - Kisah seorang bayi yang masih berusia 14 bulan menunggui mayat ayahnya seorang diri di dalam rumah benar-benar terjadi di Jember, Jawa Timur.

Bayi N diduga bersama mayat ayahnya selama tiga hari tiga malam di dalam kamar rumah yang dikunci dari dalam mengingat dia hanya tinggal berdua sama ayahnya.

Ibu bayi N, Sulastri, tengah menjadi TKW di Taiwan.

Momen Menguras Air Mata, Bayi 14 Bulan Video Call dengan Ibunya Usai Kehilangan Ayah di Jember

Komentar Kapten Persebaya tentang Bejo dan Teror Usai Bajul Ijo Takluk di Kandang Singo Edan

Tekanan Batin Nia Ramadhani Tak Kunjung Hamil, Perlakuan Asli Keluarga Ardi Bakrie Berubah Drastis

Bayi N ditemukan warga dan polisi yang mendobrak masuk ke dalam rumah warga bernama Fauzi alias Aan Junaidi (40) warga Perumahan Kaliwining Asri C-6 Desa Kaliwining Kecamatan Rambipuji, Jember, Rabu (14/8/2019).

Saat itu Bayi N masih bersandar di tangan ayahnya, Fauzi, yang sudah menjadi mayat dan diperkirakan sudah meninggal dunia sejak tiga hari sebelumnya.

Berikut kronologi diketahuinya peristiwa bayi N yang ditemukan setelah bersama mayat ayahnya selama tiga hari tiga malam di Jember dari sejumlah sumber yang dikumpulkan SURYAMALANG.COM.

Seorang bayi perempuan berusia 14 bulan ditemukan 'menunggui' jasad ayahnya di sebuah rumah di Perumahan Kaliwining Asri Blok C-6 Kecamatan Rambipuji, Jember. N, bayi perempuan itu, diprediksi berada di dekat jenazah ayahnya, Aan Junaidi alias Fauzi (40) selama tiga hari.
Seorang bayi perempuan berusia 14 bulan ditemukan 'menunggui' jasad ayahnya di sebuah rumah di Perumahan Kaliwining Asri Blok C-6 Kecamatan Rambipuji, Jember. N, bayi perempuan itu, diprediksi berada di dekat jenazah ayahnya, Aan Junaidi alias Fauzi (40) selama tiga hari. (ist)

Menurut tetangga rumah Fauzi, Anik Nurazizah, warga perumahannya melihat Fauzi, ayah bayi N terakhir kali pada Sabtu (10/8/2019) malam atau di malam Hari Raya Idul Adha.

"Malam itu sempat diundang kenduri peringatan Hari Raya Idul Adha," ujar Anik kepada SURYAMALANG.COM, Kamis (15/8/2019).

Tetapi Fauzi tidak mendatangi undangan kenduri tersebut. Kemudian pada Minggu (11/8/2019) pagi jika mengacu kepada keterangan Kapolsek Rambipuji AKP Sutarjo, ada warga yang masih melihatnya.

Namun dari keterangan istri Fauzi, Sulastri kepada Anik melalui sambungan percakapan video, Sulastri menuturkan sejak pukul 08.00 Wib, Minggu (11/8/2019), dirinya tidak bisa menghubungi suaminya.

Halaman
123
Penulis: Sri Wahyunik
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved