Madura United

Madura United Vs Persija Imbang 2-2, Julio Banuelos Sebut Persija Pantas Menang atas Madura United

Julio Banuelos Saez, pelatih Persija Jakarta: Kedua tim tampil baik, kami ambil alih permainan, namun sayang hasil draw, semestinya kami bisa menang.

Madura United Vs Persija Imbang 2-2, Julio Banuelos Sebut Persija Pantas Menang atas Madura United
Sugiharto
Julio Banuelos Saez, pelatih Persija saat konferensi pers di Stadion Gelora Madura, Jumat (16/8/2019). 

Julio Banuelos Saez, pelatih Persija Jakarta: Kedua tim tampil baik, kami ambil alih permainan, namun sayang hasil draw, semestinya kami bisa menang dengan cetak gol ketiga dan menangkan pertandingan.

SURYAMALANG.COM - Julio Banuelos Saez, pelatih Persija Jakarta, kecewa skuadnya hanya bisa bermain imbang 2-2 dari Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Jumat (16/8/2019) malam.

Sebab, Julio akui, sejatinya dalam laga pekan ke 14 di Liga 1 2019 itu, Persija pantas menangkan pertandingan.

Tak lain, karena dominasi dan banyaknya peluang yang di dapat oleh Persija pada laga ini.

Termasuk, satu peluang matang yang seharusnya gol menjelang akhir laga lewat sepakan Sandi Darma Sute yang hanya membentur mistar gawang Madura United.

"Kedua tim tampil baik, kami ambil alih permainan, namun sayang hasil draw, semestinya kami bisa menang dengan cetak gol ketiga dan menangkan pertandingan," terang Julio usai laga.

"Apabila ada tim yang pantas menang pada malam hari ini, ya itulah Persija," tegas pelatih asal Spanyol tersebut.

Jilio akui bahwa Persija bermain baik pada laga ini, termasuk dua gol yang berhasil diciptakan, Marko Simic menit 19 (P), dan menit 50, dimana Julio katakan merupakan hasil dari kerja di dalam latihan.

"Setiap pertandingan, tim pelatih selalu analisis, memang kami tau kami bisa mencetak gol melalui set peace dan malam hari ini terjadi," pungkas Julio.

Tambahan satu poin tidak mengubah banyak posisi Persija di klasemen sementara dimana berada di posisi dua dari bawah dengan bekal 9 poin.

Penulis: Khairul Amin
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved