Kecelakaan Sumenep

BREAKING NEWS: 1 Orang Tewas & 6 Orang Terluka dalam Kecelakaan Mobil Vs Bus Pariwisata di Sumenep

Prawiyono Nasir (43) tewas dalam kecelakaan mobil Innova dan bus pariwisata Nusantara Trans di jalan nasional KM-35 Desa Pragaan, Sumenep.

BREAKING NEWS: 1 Orang Tewas & 6 Orang Terluka dalam Kecelakaan Mobil Vs Bus Pariwisata di Sumenep
istimewa
Kecelakaan mobil Innova dan bus pariwisata di jalan nasional KM-35 Desa Pragaan Laok, Kecamatan Pragaan, Sumenep, Senin (19/8/ 2019) dini hari. 

Laporan Wartawan : Ali Hafidz Syahbana

SURYAMALANG.COM, SUMENEP - Prawiyono Nasir (43) tewas dalam kecelakaan yang melibatkan mobil Innova nopol L 1859 TX dan bus pariwisata Nusantara Trans nopol B 7216 UGA di jalan nasional KM-35 Desa Pragaan Laok, Kecamatan Pragaan, Sumenep, Senin (19/8/ 2019) dini hari.

Pria asal Jalan Pujangga nomer 2 RT.5/RW.2, Kelurahan Kepanjin, Kecamatan Kota, Sumenep itu adalah pengemudi mobil Innova tersebut.

Kecelakaan ini juga mengakibatkan penumpang mobil terluka, yaitu Utami Hartini (42), Kanzana Kurru (2), Jaziel Aldebran (4), Satam (57), Yuke Hastiningsih (65) , dan Achmad Jehian (15).

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti mengatakan kecelakaan ini bermula saat mobil Innova melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi.

“Bus Nusantara Trans yang dikemudikan Deddy Ali Efendi (30) melaju dari arah berlawanan. Bus itu tidak berpenumpang,” kata Widiarti kepada SURYAMALANG.COM.

Widiarti menduga Prawiyono Nasir kurang konsentrasi dan dalam keadaan mengantuk saat mengemudikan mobil.

“Korban Prawiyono Nasir meninggal dunia di lokasi kecelakaan,” katanya.

Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved