Arema Malang

Jelang Laga Arema FC Vs Barito Putera, Akumulasi Kartu Kuning Hantui Tujuh Pemain Singo Edan

Ttujuh pemain Arema FC berikut ini harus berhati-hati: Dendi Santoso, Hanif Sjahbandi, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Rifaldi Bawuoh, Hendro Siswanto dan

Jelang Laga Arema FC Vs Barito Putera, Akumulasi Kartu Kuning Hantui Tujuh Pemain Singo Edan
SURYAMALANG.COM
Arema FC vs Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Senin (19/8/2019). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC Vs Barito Putera akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (19/8/2019) malam. 

Tujuh pemain Arema FC berikut ini harus berhati-hati: Dendi Santoso, Hanif Sjahbandi, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Rivaldi Bawuo, Hendro Siswanto dan Jayus Hariono.

Mereka harus berhati-hati agar tak mendapat kartu kuning pada pertandingan pekan ke-15 Liga 1.

Apabila mendapat kartu kuning sekali lagi saat lawan Barito Putera, mereka dipastikan tidak akan bisa bermain lawan Bali United, Sabtu (24/8/2019) karena akumulasi kartu kuning.

Soal banyaknya pemain yang terancam mendapat akumulasi kartu kuning, Milomir Seslija Pelatih Arema FC mengaku santai, bahkan ia tak mempermasalahkan hal tersebut karena menurutnya karu kuning adalah sebuah resiko dalam permainan sepak bola.

suryamalang.com | FB: Surya Arema | IG: @suryamalangcom
suryamalang.com | FB: Surya Arema | IG: @suryamalangcom (.)

"Saya tidak masalah soal itu. Arema memiliki banyak pemain bagus yang siap dimainkan ketika beberapa pemain absen. Kami sudah pernah melewati masa itu," kata Milomir Seslija, Senin (19/8/2019).

Tak mau pusing, mantan pelatih Madura United itu justru lebih ingin mengambil sisi positif apabila ada pemainnya yang absen, salah satunya ialah menjadi kesempatan untuk pemain cadangan tampil dan unjuk kebolehan.

"Itu juga memberikan kesempatan pemain lainnya yang berada di bangku cadangan untuk tampil. Contohnya Agil (Munawar). Sebelumnya dia cadangan dan akhirnya mendapat kesempatan bermain. Memang awalnya dia mendapat kritik, tapi sekarang dia membuktikan," ujarnya.

Akumulasi dan cedera pemain memang tak dapat dipisahkan dari jadwal Liga 1 yang padat, sehingga tim menganggap hal itu sebagai resiko kompetisi yang panjang.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved