Kabar Surabaya

Tiga Anggota DPRD Surabaya Mangkir Lagi dari Panggilan Jaksa, Alasannya Ada Acara Keluarga

Tiga anggota DPRD Kota Surabaya, Ratih Retnowati dan Syaiful Aidy dan Dini Rijanti, kembali mangkir dari panggilan penyidikan dari jaksa.

Tiga Anggota DPRD Surabaya Mangkir Lagi dari Panggilan Jaksa, Alasannya Ada Acara Keluarga
Syamsul Arifin
Kepala Kejari Tanjung Perak, Rachmat Supriyadi (tengah) dan Kasi Intel Lingga Nuari (kanan) serta Kasi Pidsus Dimaz Atmadi (kiri). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Tiga anggota DPRD Kota Surabaya, Ratih Retnowati dan Syaiful Aidy dan Dini Rijanti, kembali mangkir dari panggilan penyidikan dari Kejaksaan Negeri Tanjung Perak, Surabaya, Senin, (19/8/2019). 

Hal itu dibenarkan oleh Kasi Intel Kejari Tanjung Perak, Lingga Nuarie. Ia mengatakan bahwa ketiganya telah mengirim surat resmi terhadap kejaksaan. 

"Melalui surat tersebut, mereka mengaku ada acara keluarga dan meminta ditunda pekan depan," ujar Lingga saat dikonfirmasi. 

Oleh sebab itu, pihaknya mengiyakan permintaan mereka. Lingga menjelaskan Pemanggilan ini merupakan tindak lanjut penyidikan atas kasus dugaan korupsi dana Jaring Aspirasi Masyarakat (Jasmas) 2016. 

Jaksa Ancam Panggil Paksa dan Cekal Tiga Anggota DPRD Surabaya Terlibat Kasus Jasmas 2016

Jaksa Tetapkan Tiga Anggota DPRD Surabaya sebagai Tersangka Korupsi Dana Jasmas 2016

https://facebook.com/suryamalang.tribun | SURYAMALANG.COM | IG: @suryamalangcom
https://facebook.com/suryamalang.tribun | SURYAMALANG.COM | IG: @suryamalangcom (.)

Seharusnya ketiga nama tersebut dipanggil bersamaan dengan Binti Rochmah yang sekaligus ditahan pada Jumat, (16/8/2019) kemarin. 

Namun ketiganya diketahui mengirim surat bahwa sedang dinas di luar kota hingga awal Bulan September. 

"Tapi saat penyidik mengkroscek dengan pihak berwenang sampai tanggal tersebut tidak ada dinas luar kota dan dinas terakhir hari Jumat, (16/8/2019)," kata Kepala Kejari Tanjung Perak Rachmat Supriyadi.  Syamsul Arifin 

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved