Persebaya Surabaya

Perseru Badak Lampung FC Vs Persebaya - Bajul Ijo Unggul 1-3 hingga Akhir Babak Kedua

Hingga akhir babak kedua, Persebaya dan Badak Lampung sama-sama tidak bisa mencetak gol. Alhasil laga berakhir dengan skor 3-1 untuk Bajul Ijo.

Perseru Badak Lampung FC Vs Persebaya - Bajul Ijo Unggul 1-3 hingga Akhir Babak Kedua
instagram @persebayaofficial
perseru badak lampung vs persebaya surabaya liga 1 

Hingga akhir babak kedua, Persebaya dan Badak Lampung sama-sama tidak bisa mencetak gol. Alhasil laga berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Bajul Ijo.

SURYAMALANG.COM - Laga Perseru Badak Lampung FC Vs Persebaya Surabaya berakhir dengan skor 1-3 di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Selasa (20/8/2019).

Tiga gol kemenangan Persebaya lahir pada babak pertama dari dua gol Irfan Jaya (11', 19') dan Osvaldo Haay (45').

Badak Lampung sempat memperkecil ketertinggalan lewat sundulan akurat dari Zainal Haq pada menit ke-28.

Usai turun minum, Persebaya kembali bermain lebih dominan dari tuan rumah. Sejumlah peluang pun lahir dari pada babak kedua dari Manu Jalilov.

Setidaknya Jalilov punya tiga peluang emas di dalam kotak pinalti lawan. Namun sundulan dan tembakannya selalu mengarah ke pelukan kiper Daryono.

suryamalang.com | FB: Surya Arema | IG: @suryamalangcom
suryamalang.com | FB: Surya Arema | IG: @suryamalangcom (.)

Kendati Jalilov banyak membuang peluang emas, catetaker Persebaya Bejo Sugiantoro tidak memilih untuk memainkan striker jangkung Amido Balde.

Bejo justru menarik keluar Jalilov dan memasukan gelandang bertahan M Hidayat. Sebelumnya Rendi Irwan dan Fandi Eko keluar dan masuk Oktafianus dan Misbakus.

Hingga akhir babak kedua, Persebaya dan Badak Lampung sama-sama tidak bisa mencetak gol. Alhasil laga berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Bajul Ijo. ndaru wijayanto

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved