Arema

BERITA AREMA POPULER Hari Ini, Persiapan Melawan Bali United Hingga Kedatangan Pemain Baru

Berikut ini rangkuman berita Arema populer hari ini, Kamis 22 Agustus 2019 yang populer sejak kemarin.

BERITA AREMA POPULER Hari Ini, Persiapan Melawan Bali United Hingga Kedatangan Pemain Baru
Hayu Yudha Prabowo
DUKUNGAN - Aremania mendukung Arema FC melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (15/8/2019). 

SURYAMALANG.COM - Berikut ini rangkuman berita Arema populer hari ini, Kamis 22 Agustus 2019 yang populer sejak kemarin.

Berita Arema hari ini mencakup tentang persiapan Singo Edan melawan Bali United dalam Liga 1 2019.

Selain itu ada juga penjelasan GM Arema tentang alasan kedatangan Pemain baru di putaran kedua ini.

Simak rangkuman berita Arema hari ini.

1. Evaluasi Arema FC Sebelum Melawan Bali United

MENANG TIPIS - Gelandang Arema FC, Dendi Santoso berebut bola dengan bek Barito Putera, Monim D dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (19/8/2019). Arema FC menang tipis atas Barito Putera dengaj skor 2-1.
MENANG TIPIS - Gelandang Arema FC, Dendi Santoso berebut bola dengan bek Barito Putera, Monim D dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (19/8/2019). Arema FC menang tipis atas Barito Putera dengaj skor 2-1. (Hayu Yudha Prabowo)

Arema FC kembali berlatih untuk persiapan menghadapi Bali United, Sabtu (24/8/2019) mendatang di Stadion I Wayan Dipta Bali.

Sebelum menghadapi Bali United, ada beberapa hal yang perlu diperbaiki dari penampilan Arema FC saat menjamu Barito Putera lalu, diantaranya soal organisasi permainan.

Milomir Seslija, Pelatih Arema FC mengatakan jika saat melawan Barito ada beberapa kali momentum para pemainnya memberikan ruang pada lawan, hingga berakibat gol balasan dari Gavin Kwan, yang membuat skor menjadi 2-1.

"Beberapa kali kami sempat kehilangan bola dan kami juga memberi lawan ruang sehingga akhirnya mereka bisa mengembangkan permainan," kata Milomir Seslija, Rabu (21/8/2019).

Selain soal hal tersebut, pelatih asal Bosnia itu juga ingin mengevaluasi soal pertahanan timnya yang kadang mudah ditembus lawan.

Halaman
123
Penulis: Raras Cahyaning Hapsari
Editor: eko darmoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved