Kabar Jombang

Sopir Truk asal Pamekasan Terjepit dan Patah Tulang usai Adu Moncong Lawan Truk di Jombang

Selamet Riadi (54) warga Panglegur, Tlanakan, Pamekasan, Madura, terjepit bodi truk dan mengalami patah kaki di Jombang.

Sopir Truk asal Pamekasan Terjepit dan Patah Tulang usai Adu Moncong Lawan Truk di Jombang
Sutono
Sebuah truk Isuzu menabrak truk Mitsubishi Nopol L 9160 UV dari arah berlawanan di Desa Latsari Kecamatan Mojowarno, Jombang, Jawa Timur, Jumat (23/8/2019). 

SURYAMALANG.COM, JOMBANG - Sebuah truk Isuzu menabrak truk Mitsubishi Nopol L 9160 UV dari arah berlawanan di Desa Latsari Kecamatan Mojowarno, Jombang, Jawa Timur, Jumat (23/8/2019).

Meski tidak ada korban jiwa, namun pengemudi truk Isuzu bernama Selamet Riadi (54) warga Desa Panglegur Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Pulau Madura, sempat terjepit bodi truk dan mengalami patah kaki dan harus dirawat di rumah sakit.

Proses evakuasi korban berlangsung dramatis dan memakan waktu cukup lama, lantaran posisi korban terjepit. Korban kemudian dilarikan ke RSK Mojowarno dengan sebuah angkutan umum.

Selain itu, dua truk yang beradu moncong ini mengalami rusak berat akibat kerasnya benturan. Bahkan truk Mitsubishi yang terlibat kecelakaan sempat masuk ke dalam parit tepi jalan setempat.

https://facebook.com/suryamalang.tribun | SURYAMALANG.COM | IG: @suryamalangcom
https://facebook.com/suryamalang.tribun | SURYAMALANG.COM | IG: @suryamalangcom (.)

Kecelakaan bermula ketika truk Izusu M 8258 UP dikemudikan Selamet berjalan dari arah utara ke selatan. Mendekati lokasi kejadian, tiba-tiba truk Izusu itu mengarah ke kanan dan menabrak truk Mitsubishi Nopol L 9160 UV.

Truk yang dikemudikan Hariono (41) warga Kandangan Kabupaten Kediri yang berjalan dari arah berlawanan.

"Pengemudi kondisi mengantuk sehingga truck Isuzu berjalan dari arah utara ke selatan tiba-tiba mengarah ke kanan dan menabrak truk lain. Kalau sopir truk lawannya hanya lecet-lecet saja," terang Kepala Unit Laka Polres Jombang, Iptu Sulaiman kepada SURYAMALANG.COM.

Akibat kecelakaan itu, bagian bodi dua truk yang terlibat kecelakaan ringsek. Sedangkan truk yang masuk parit dievakuasi denhan mobil derek oleh petugas Kepolisian.

"Dua truk yang terlibat kecelakaan kami bawa ke Kantor Satlantas untuk kepentingan barang bukti," pungkasnya.

Penulis: Sutono
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved