Arema Malang

Dikalahkan Bali United, Milomir Seslija Sebut Arema FC Tidak Punya Keberuntungan di Pulau Bali

Milomir Seslija pelatih Arema FC menilai timnya hanya kurang beruntung saja saat kalah 1-2 dari Bali United di Stadion I Wayan Dipta Bali, Sabtu

Dikalahkan Bali United, Milomir Seslija Sebut Arema FC Tidak Punya Keberuntungan di Pulau Bali
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija akan memilih bermain bertahan melawan Bali United. Tampak aksi Milo dalam laga melawan Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (19/8/2019). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Milomir Seslija pelatih Arema FC menilai timnya hanya kurang beruntung saja saat kalah 1-2 dari Bali United di Stadion I Wayan Dipta Bali, Sabtu (24/8/2019) kemarin.

Menurut Milo, secara keseluruhan pemainnya tampil baik, meskipun di awal pertandingan babak pertama organisasi permainan Arema FC terlihat kocar-kacir mendapat serangan dari Serdadu Tridatu berturut-turut.

"Kami mulai laga dengan tidak begitu baik. Namun setelah kami terbobol, kami mencoba membenahi organisasi permainan dan akhirnya bisa mencetak gol spektakuler melalui tendangan Konate," kata Milomir Seslija, Minggu (25/8/2019).

Pelatih asal Bosnia itu mengatakan, kekalahan kemarin terjadi karena timnya tak beruntung, sebab di akhir pertandingan sebenarnya banyak peluang yang didapat.

"Kami punya tiga sampai empat peluang di akhir babak kedua. Kami terus menyerang karena kami lihat Bali hanya main bertahan, tapi kami gagal mencetak gol. Kami hanya tidak beruntung saja," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved