Malang Raya

GALERI FOTO - Mencari Pakem Batik Malangan Melalui Festival Batik Malang di Taman Krida Budaya

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Malang (Disbudpar) menggelar acara Festival Batik Malang 2019 Guna mencari pakem dari Batik Malangan.

GALERI FOTO - Mencari Pakem Batik Malangan Melalui Festival Batik Malang di Taman Krida Budaya
Hayu Yudha Prabowo
FESTIVAL BATIK MALANG - Penampilan top model Malang memeragakan busana dari Kebaya Freddy dalam Pembukaan Festival Batik Ngalam 2019 di Taman Krida Budaya Jawa Timur, Jalan Soekarno Hatta, Kota Malang, Senin (26/8/2019). Festival Batik Ngalam 2019 yang berlangsung selama dua hari ini diikuti 52 pelaku usaha batik Malang Raya dan sembilan daerah di jawa timur. Kegiatan ini bertujuan mengenalkan dan menggali kekayaan batik malangan dan Jawa Timur. 

SURYAMALANG.COM, LOWOKWARU - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Malang (Disbudpar) menggelar acara Festival Batik Malang 2019 Guna mencari pakem dari Batik Malangan. 

Acara yang berlangsung 26-27 Agustus itu diikuti 52 pelaku usaha dari Malang Raya, dan juga dari berbagai daerah lainnya di Jawa Timur.

21 di antaranya ialah pelaku ekonomi kreatif se-Malang Raya, 22 kelurahan se-Kota Malang yang memamerkan produk batik dan 9 lainnya ialah komunitas batik dari kota/kabupaten yang ada di Jatim.

Kabid Ekonomi Kreatif Disbudpar Kota Malang, Heri S mengatakan, tujuan digelarnya acara tersebut ialah untuk mencari bentuk dari Batik Malangan.

22 dari 57 Kelurahan di Kota Malang Ikuti Festival Batik Malang 2019 di Taman Krida Budaya Jatim

Festival Batik Malang di Taman Krida Budaya jadi Ajang Pencarian Pakem Batik Malangan

Penulis: Hayu Yudha Prabowo
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved