Persebaya Surabaya

Persebaya Datangkan Aryn Williams dan da Silva, Bagaimana Nasib Lizio, Balde dan Jalilov?

Persebaya harus melepas salah satu pemain asingnya yakni Damian Lizio, Amido Balde dan Jalilov. Untuk Otavio Dutra dalam waktu dekat akan sah menjadi

Persebaya Datangkan Aryn Williams dan da Silva, Bagaimana Nasib Lizio, Balde dan Jalilov?
Instagram/officialpersebaya
Aryn Williams, pemain asing baru Persebaya Surabaya latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (27/8/2019). 

Persebaya harus melepas salah satu pemain asingnya yakni Damian Lizio, Amido Balde dan Jalilov. Untuk Otavio Dutra dalam waktu dekat akan sah menjadi WNI.

SURYAMALANG.COM, SURABAYA -  Persebaya Surabaya menyisakan satu laga terakhir di putaran pertama Liga 1 2019 melawan Bhayangkara FC, Sabtu (31/8/2019).

Pada sisa satu laga terakhir, pelatih caretaker Persebaya, Bejo Sugiantoro, menegaskan tidak mau ikut campur perihal evaluasi tim menjelang bergulirnya putaran kedua.

Bejo memilih menyerahkan keputusan perombakan pemain di putaran kedua nanti kepada pelatih anyar Bajul Ijo, Alfred Riedl, dan pihak manajemen tim.

"Saya tidak punya kewenangan siapa yang datang, siapa yang pergi. Jadi apapun hasil di pertandingan terakhir, semua keputusan dari coahc Rield dan manajemen yang punya hak," kata Bejo, Selasa (27/8/2019).

Bejo kembali menegaskan tugasnya hanya sebagai pelatih sementara saja dan mendampingi tim hingga pelatih utama datang melatih.

"Jadi harus digarisbawahi, pemain yang datang bukan hak caretaker, saya hanya mengamankan tim ini sebelum pelatih baru datang," jelas Bejo.

Persebaya tengah menjadi sorotan karena akan merombak susunan pemain asingnya dalam waktu dekat. Hal itu tergambar dengan datangnya pemain asing baru asal Australia, Aryn Williams dan David da Silva.

Kedatangan mereka membuat slot pemain asing Persebaya berjumlah enam orang dan regulasi membatasi empat pemain.

Artinya Persebaya harus melepas salah satu pemain asingnya yakni Damian Lizio, Amido Balde dan Jalilov. Untuk Otavio Dutra dalam waktu dekat akan sah menjadi WNI.

Bila melepas pemain asing non asianya, Persebaya akan memiliki dua pemain Asia saat mengarungi putaran kedua nanti.

Terkait kondisi ini, Manajer Persebaya Candra Wahyudi masih bungkam.

"No comment," jawab singkat Candra Wahyudi saat di Lapangan Delta Sidoarjo, Selasa (27/8/2019). Ndaru Wijayanto

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved