Breaking News:

Malang Raya

Didik Gatot Subroto jadi Ketua Sementara DPRD Kabupaten Malang, Wakilnya Kholiq dari PKB

Ketua sementara DPRD Kabupaten Malang dijabat Didik Gatot Subroto yang periode sebelumnya menjabat Ketua Komisi 1.

Erwin
50 anggota DPRD Kabupaten Malang periode 2019 – 2024 usai pelantikan di Gedung DPRD Kabupaten Malang, Jumat (30/8/2019). 

SURYAMALANG.COM, KEPANJEN - Ketua Pengadilan Negeri Kepanjen, Sudar, memimpin pelantikan 50 anggota DPRD Kabupaten Malang periode 2019 – 2024 di Gedung DPRD Kabupaten Malang, Kepanjen, Jumat (30/8/2019).

Ketua sementara DPRD Kabupaten Malang dijabat Didik Gatot Subroto yang periode sebelumnya menjabat Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Malang. Didik Gatot Subroto adalah Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Malang.

Sedangkan posisi wakil ketua sementara dijabat Kholiq dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Didik menerangkan, fokus DPRD Kabupaten Malang dalam waktu dekat adalah menyelesaikan program legislasi daerah (Prolegda). Program tersebut belum sempat tersentuh oleh anggota dewan periode sebelumnya.

“Tak hanya itu. Persoalan aset juga kami segera bicarakan dengan eksekutif. Nanti dibentuk tim khusus untuk proses pelelangan sehingga tidak lagi membebani neraca keuangan daerah,” ujar Didik usai berfoto bersama para anggota dewan terlantik..

Sementara itu, Kholiq menjelaskan, pihaknya akan menyerahkan surat terkait rekomendasi pimpinan DPRD periode 2019 – 2024.

Empat kursi pimpinan tersebut terdiri dari ketua dan tiga wakil, dan sesuai jumlah perolehan kursi terbanyak, partai yang berhak adalah PDIP, PKB, Golkar, dan Nasdem. 

Penulis: Mohammad Erwin
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved