Breaking News:

Kabar Pamekasan

Madura United Pindah Kandang, Pilih Stadion Gelora Bangkan dan Gelora Delta Sidoarjo di Putaran 2

Madura United akan pindah ke stadion Gelora Bangkalan sebagai venue laga kandang di putaran kedua kompetisi Liga 1 2019.

TribunMadura.com/ Kuswanto Ferdian
Tim Madura United akan meninggalkan stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan dan pindah kandang ke Bangkalan di putaran dua Liga 1 2019. Suasana pertandingan Madura United Vs PSS Sleman di stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Rabu (31/7/2019) 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

SURYAMALANG.COM, PAMEKASAN - Klub Madura United FC memutuskan untuk pindah stadion kandang saat menjamu tim-tim Liga 1 2019 di putaran kedua.

Madura United akan pindah ke stadion Gelora Bangkalan sebagai venue laga kandang di putaran kedua kompetisi Liga 1 2019.

Madura United juga bersiap menggunakan stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Rating Televisi Arema FC Jeblok, Persib Bandung Merajai, Faktor Siaran TV Hilang di Malang?

BERITA AREMA POPULER Hari Ini, Denda 500 Juta Untuk Singo Edan dan Posisi Arema di Klasemen

Siaran Langsung & Link Live Streaming Indonesia VS Malaysia Kualifikasi Piala Dunia, Jam 19.30 WIB

Tim Madura United akan kembali berkumpul dan berlatih setelah liburan pada 5 September dengan agenda persiapan menjalani putaran kedua.

Pelatih Caretaker Madura United, Rasiman mengatakan, serangkaian program Iatihan dalam menjalani putaran sudah dipersiapkan.

Timnya akan menjalani pemusatan latihan di Bangkalan hingga kompetisi putaran kedua bergulir.

”Kami akan fokus di Bangkalan dengan menggelar pemusatan latihan di Bangkalan. Karena di putaran kedua ini, sebagian besar laga kandang akan digelar di Bangkalan,” kata Rasiman, Kamis (5/9/2019).

Madura United vs Semen Padang jelang laga di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (12/6/2017) malam.
Madura United vs Semen Padang jelang laga di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (12/6/2017) malam. (SURYAMALANG.COM/Dya Ayu)

Hal lain disampaikan oleh Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu, Ziaul Haq, ia mengaku selama putaran kedua yang dijadwalkan mulai kick off pada 14 September itu, Madura United dipastikan akan bermain di Stadion Gelora Bangkalan dan sebagian akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

”Jarak antara satu pertandingan ke pertandingan berikutnya sangat berdekatan, sementara dari sisi klub, juga sedang mengejar proses verifikasi AEC Lisensi. Putaran kedua akan bermain di Bangkalan, agar baik pemain, LOC dan komponen lainnya fokus. Sementara untuk kepentingan simulasi akan bermain di Stadion Delta Sidoarjo mungkin untuk satu pertandingan saja," ujar Ziaul Haq.

Ziaul Haq mengungkapkan, pilihan untuk menggelar pertandingan di Bangkalan memang sudah direncanakan pada awal musim lalu.

Namun, pada putaran pertama lalu sangat sulit direalisasikan, karena pertandingan yang sudah dijadwalkan oleh operator kompetisi, selisih satu pertandingan ke pertandingan lainnya sangat berdekatan dan cenderung mepet.

”Putaran pertama kemarin mobilisasi untuk mengubah venue sangat sulit karena pertandingan yang harus dijalani sangat padat. Mulai dari kompetisi Liga 1, Piala Indonesia, hingga pertandingan U16, U18 dan U20. Bulan Agustus kemarin, setiap hari Madura United menggelar pertandingan dan semua SDM tersedot untuk menggelar pertandingan tersebut,” pungkasnya.

Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved