Timnas Indonesia

Perih Dicabik Malaysia di SUGBK, Misi Berat Dipanggul Timnas Indonesia saat Menjamu Thailand

Dan jadwal Timnas Indonesia vs Thailand itu akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2019).

Perih Dicabik Malaysia di SUGBK, Misi Berat Dipanggul Timnas Indonesia saat Menjamu Thailand
Tribunnews.com
Pemain Timnas Indonesia Andik Vermansah berebut bola dengan pemain Timnas Malaysia pada ajang kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/9/2019). 

SURYAMALANG.COM, JAKARTA - Setelah dipecundangi Malaysia di SUGBK, jadwal Timnas Indonesia selanjutnya adalah melawan Thailand pada laga kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Timnas Indonesia mengawali perjuangannya di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia dengan hasil minor.

Pasukan Simon McMenemy harus takluk 2-3 dari rival abadinya, Malaysia, di rumah sendiri, Stadion Utama gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (5/9/2019).

Dua gol Timnas Indonesia lahir dari kaki Alberto Goncalves (12', 39').

Sementara itu, tiga gol Malaysia dicetak oleh Mohamadou Sumareh (37', 90+7'), dan Syafiq Ahmad (66').

Alberto Beto Goncalves (tengah) saat tampil pada laga Indonesia vs Malaysia, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (5/9/2019).
Alberto Beto Goncalves (tengah) saat tampil pada laga Indonesia vs Malaysia, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (5/9/2019). (KOMPAS.COM/GARRY LOTULUNG)

"Susah untuk diterima, susah untuk ditelaah kekalahan ini. Kami tidak bisa berpura-pura, kekalahan ini terasa sakit," kata Simon McMenemy seusai pertandingan.

"Walaupun berat, saya ingin mengucapkan selamat kepada Malaysia atas kemenangan ini. Buat saya pribadi ini sangat sulit diterima," kata Simon.

Luka sayap Garuda belum sepenuhnya kering ketika harus menghadapi hadangan tim Gajah Putih alias Thailand.

Ya, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Thailand pada laga kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dan jadwal Timnas Indonesia vs Thailand itu akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2019).

Halaman
12
Editor: eko darmoko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved