Timnas Indonesia

Timnas Indonesia Kalah dari Malaysia, Ini 3 Kejanggalan TC Timnas yang Patut Dievaluasi PSSI

Kekalahan Timnas turut mengungkit kejanggalan-kejanggalan yang ditemui di sepanjang TC Timnas Indonesia yang seolah menujukkan ketidakprofesionalan

Timnas Indonesia Kalah dari Malaysia, Ini 3 Kejanggalan TC Timnas yang Patut Dievaluasi PSSI
Kolase - Instagram
Kejanggalan TC Timnas Indonesia jelang kualifikasi Piala Dunia 2022 

SURYAMALANG.COM - Timnas Indonesia kalah dari Timnas Malaysia di kandang sendiri, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022, Kamis (5/9/2019).

Kekalahan Timnas itupun turut mengungkit kejanggalan-kejanggalan yang ditemui di sepanjang TC Timnas Indonesia yang seolah menujukkan ketidakprofesionalan PSSI dan patut dievaluasi.

Di saat dukungan pecinta sepak bola Tanah Air terus mengalir, nyatanya prestasi Timnas Indonesia tetap belum beranjak baik.

BERITA AREMA POPULER Hari Ini, Fakta Rating TV Arema Jeblok & Istri Bek Arema, Alfarizi Melahirkan

Timnas Indonesia Kalah, Menpora Malaysia Ancam Laporkan Kerusuhan ke FIFA dan Pemerintah Indonesia

Dipecundangi Malaysia, Begini Nasib Timnas Indonesia di Klasemen Sementara Grup G

Kekalahan Timnas Indonesia dari Timnas Malaysia dengan skor 2-3 jadi lebih menyakitkan bila mengingat 'kesombongan' yang ditunjukkan sebelum pertandingan karena merasa di atas angin. 

Terlepas dari kondisi yang terjadi di lapangan dan buruknya penampilan Timnas Indonesia yang membuat suporter di SUGBK murka, PSSI selaku induk sepak bola Tanah Air patut mengevaluasi kinerja tim selama ini.

Banyak sorotan ditujukan pada pemusatan latihan atau TC Timnas Indonesia senior yang terasa setengah hati.

Seperti diketahui, banyak pro-kontra mewarnai TC Timnas Indonesia sejak 21 Agustus 2019 itu.

Keluhan klub dan tarik-ulur pemanggilan pemain bahkan pelatih Timnas jadi indikator yang menunjukkan TC dilakukan setengah hati.

Klub peserta Liga 1 dan pecinta sepak bola Indonesia menilai TC Timnas Indonesia masih digunakan sebagai 'alat penggembosan' tim Liga 1 sehingga tujuan untuk mencetak Timnas yang kuatpun terganggu.

Berikut kejanggalan -kejanggalan yang jadi sorotan dan ditemui sepanjang persiapan Timnas Indonesia jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2022.  

Halaman
1234
Penulis: Dyan Rekohadi
Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved