Kabar Jombang

Akhir Hidup Tragis Petani Jombang Bernama Jony Syaifudin dalam Usia 45 Tahun

Truk nopol S 9548 NC dikemudikan Wahyudi (46), warga Desa Gemekan, Mojokerto, yang bersenggolan dengan korban tewas Jony, warga Pulogedang, Jombang.

Akhir Hidup Tragis Petani Jombang Bernama Jony Syaifudin dalam Usia 45 Tahun
Sutono
Truk nopol S 9548 NC dikemudikan Wahyudi (46), warga Desa Gemekan Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, yang bersenggolan dengan korban tewas Jony Syaifudin (45), petani warga Desa Pulogedang, Kecamatan Tembelang, Jombang. 

Truk nopol S 9548 NC dikemudikan Wahyudi (46), warga Desa Gemekan, Mojokerto, bersenggolan dengan korban tewas Jony, warga Pulogedang, Jombang.

SURYAMALANG.COM, JOMBANG - Jony Syaifudin (45), seorang petani dari Desa Pulogedang Kecamatan Tembelang, Jombang, tewas mengenaskan di Jalan Raya Japanan, Kecamatan Mojowarno, Jombang, setelah motor yang dikendarainya terlindas truk, Senin (9/9/2019).

Kapolsek Mojowarno AKP Wilono mengatakan, kecelakaan maut bermula ketika Jony mengendarai motor Honda Supra Fit nopol S 3459 XC. Dia melaju dari utara ke selatan. Mendekati lokasi kejadian, Jony bermaksud mendahului motor di depannya.

Namun petani ini rupanya kurang memperhatikan kondisi di belakangnya sehingga motornya berserempetan dengan truk nopol S 9548 NC yang berjalan searah dengan korban.

Motor yang dikendarainya oleng dan langsung terlindas truk yang dikemudikan Wahyudi (46), warga Desa Gemekan Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. Korban terluka parah dan lagsung meninggal di lokasi kejadian.

"Korban meninggal di lokasi dengan luka parah. Kecelakaan terjadi karena pengendara motor kurang memperhatikan kondisi di belakangnya," pungkas Wilono.

Penulis: Sutono
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved