Sportarema

Heboh Foto Mantan Pemain Timnas Indonesia Budi Sudarsono jadi Penjual Sepatu Bekas, Ini Faktanya

Dalam foto Budi Sudarsono, pemain Timnas asal Kediri Jatim itu terlihat tengah ngemper, duduk santai beralas terpal di antara tumpukan sepatu bekas

Heboh Foto Mantan Pemain Timnas Indonesia Budi Sudarsono jadi Penjual Sepatu Bekas, Ini Faktanya
Kolase - TRIBUNBATAM.id/Dipa Nusantara
Budi Sudarsono saat membela Timnas Indonesia dan Foto nya tengah ngemper di antara tumpukan sepatu bekas jadi heboh dengan kabar yang menyebutkan dirinya menjadi penjual sepatu bekas 

SURYAMALANG.COM - Sebuah foto mantan pemain Timnas Indonesia, Budi Sudarsono yang disebut tengah menjadi penjual sepatu bekas langsung menarik perhatian banyak pihak.

Dalam foto itu Budi Sudarsono, pemain sepak bola asal Kediri jawa Timur itu terlihat tengah ngemper , duduk santai beralas terpal di antara tumpukan sepatu-sepatu bekas.

Tak ayal, foto itu menyebar dengan informasi yang menyebutkan; Budi Sudarsono, mantan pemain Timnas Indonesia kini menjadi penjula sepatu bekas.

Kondisi Terbaru Cedera Dedik Setiawan dan Alfarizi Jelang Laga Arema FC Vs Borneo FC

Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand Kualifikasi Piala Dunia 2020, Dan Jadwal Lengkap Grup G

Timnas Indonesia Vs Thailand, Mantan Pemain Arema dan Persib Bandung Ini Buka Kekuatan Lawan

Dalam foto yang membuat warganet heboh itu, pemilik julukan 'Si Ular Phyton' ini tampak santai dengan menggunakan kaus berkerah dan celana pendek berwarna hitam.

 
Dia terlihat sedang duduk bersila di atas terpal di antara sepatu-sepatu bekas.

Mantan pemain Timnas Indonesia sekaligus pelatih PS Batam, Budi Sudarsono tertangkap kamera di kawasan Jodoh, Batam. Foto Budi yang ngemper ini membuat heboh setelah muncul informasi jika sekarang ia jadi penjual sepatu bekas
Mantan pemain Timnas Indonesia sekaligus pelatih PS Batam, Budi Sudarsono tertangkap kamera di kawasan Jodoh, Batam. Foto Budi yang ngemper ini membuat heboh setelah muncul informasi jika sekarang ia jadi penjual sepatu bekas (TRIBUNBATAM.id/Dipa Nusantara)

TRIBUNBATAM.id (Grup SURYAMALANG.COM) berhasil mengkonfirmasi langsung pada Budi Sudarsono terkait fakta sebenarnya di balik foto yang beredar itu.

Budi Sudarsono justru tertawa ketika dihubungi melalu saluran telefon, Minggu (8/9/2019).

"(Tertawa) Tidak, itu saya sedang berada di kawasan Jodoh Batam. Mau beli oleh-oleh untuk keluarga dan rekan di kampung," kata Budi via telepon.

Budi pun tak ingin terlalu mengomentari tindakan yang membuat heboh para penggemarnya itu.

"Saya tidak masalah, toh saya mau bekerja apa saja yang penting halal," sambung Budi lagi.

Halaman
123
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved