Breaking News:

Arema Malang

Perkembangan Takafumi Akahoshi Menurut Pelatih dan Dokter Tim Arema FC

Dua pekan bersama Arema FC, Takafumi Akahoshi dinilai menjalani adaptasi secara baik oleh Milomir Seslija, pelatih Arema FC.

Penulis: Dya Ayu | Editor: yuli
Hayu Yudha Prabowo
IMBANG - Gelandang baru Arema FC, Takafumi Akahoshi berebut bola dengan striker PSIS Semarang, Hari Nur dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (31/8/2019). Arema FC ditahan PSIS Semarang dengan skor 1-1. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Dua pekan bersama Arema FC, Takafumi Akahoshi dinilai menjalani adaptasi secara baik oleh Milomir Seslija, pelatih Arema FC.

Menurut Milo, Aka panggilan akrab Akahoshi, terbilang cepat dalam beradaptasi. Sebab tak hanya cepat belajar, pemain asal Jepang itu juga sering berbaur dengan para pemain lain.

"Dia beradaptasi dengan baik di tim ini. Dia beradaptasi dengan para pemain lainnya, dia bercanda, serius saat latihan dan saya rasa latihan yang sering akan membuatnya jauh lebih baik," kata Milomir Seslija kepada SuryaMalang.com, Senin (9/9/2019).

"Kami ingin melihat kemajuan itu saat pertandingan," tambahnya.

Meski demikian, Milo mengakui Aka masih perlu waktu untuk bisa sepenuhnya menyatu dengan permainan Arema FC, sebab hal itu dapat terbentuk seiring berjalannya waktu.

"Semoga dia bisa cepat menyesuaikan diri dalam bermain," harap Milo.

Sementara itu, Alfin Abdillah, Asisten Dokter Tim Arema FC menilai, sejak dikenalkan pasa Selasa (27/8/2019) lalu, kondisi fisik Aka semakin menunjukan perkembangan yang memuaskan.

"Kondisi Aka semakin bagus. Dia juga sudah mulai padu dengan tim. Memang ada riwayat cedera sebelumnya, cuma tidak terlalu parah," terang Alfin.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved