Pilbup Malang 2020

Sanusi Tak Ingin Buru-buru Deklarasi Pencalonan Bupati Malang

Plt Bupati Malang Sanusi mengakui ia tak ingin terburu-buru menentukan langkah politiknya dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Malang 2020.

Sanusi Tak Ingin Buru-buru Deklarasi Pencalonan Bupati Malang
SURYAMALANG.COM/Sylvianita Widyawati
Plt Bupati Malang, Sanusi. 

SURYAMALANG.COM, KEPANJEN - Plt Bupati Malang Sanusi mengakui ia tak ingin terburu-buru menentukan langkah politiknya dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Malang 2020.

"Sabar. Nanti akan ada saatnya saya deklarasikan," beber Sanusi ketika dikonfirmasi, Senin (9/9/2019).

Sanusi mengaku ingin berfokus terlebih dahulu menjalankan roda pemerintahan sebagai Plt Bupati Malang.

"Fokus pada pengentasan kemiskinan, optimalisasi pariwisata, ekonomi, pendidikan demi kemajuan Kabupaten Malang saat ini," jelas pria yang berdomisili di Gondanglegi ini.

Di sisi lain, Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Malang, Ali Ahmad menerangkan, DPP PKB belum menentukan arah rekomendasi calon bupati. Pembicaraan mengenai hal tersebut juga belum dilakukan.

Pria yang akrab disapa Gus Ali itu menyampaikan segalanya masih bisa saja terjadi.

Ketika disodori nama-nama yang mencuat bakal jadi  calon Bupati maupun Wakil Bupati Malang yang akan diandalkan dalam kontestasi Pilbup 2020 mendatang, Gus Ali menjawab dengan nada santai.

"Hal tersebut  dimungkinkan terjadi. Kini, semmua  belum tentu. Kami akan lihat dulu perkembangan dinamika politik di Kabupaten Malang,” ungkap pria yang seringkali memakai peci berwarna hitam itu. 

Penulis: Mohammad Erwin
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved