Selebrita

Sejak Dipenjara, Ahmad Dhani Dikabarkan Tak Lagi Beri Santunan kepada Korban Kecelakaan Dul Jaelani

Sejak Dipenjara, Ahmad Dhani Dikabarkan Tak Lagi Beri Santunan kepada Korban Kecelakaan Dul Jaelani. Joyce Theresia Pamela Kohler Beri Penjelasan

Sejak Dipenjara, Ahmad Dhani Dikabarkan Tak Lagi Beri Santunan kepada Korban Kecelakaan Dul Jaelani
Instagram
Ahmad Dhani dan Abdul Qodir Jaelani 

SURYAMALANG.COM, JAKARTA - Beredar kabar bahwa semenjak Ahmad Dhani dipenjara, para keluarga korban kecelakaan Abdul Qodir Jaelani tidak lagi menerima santunan.

Terkait hal ini, ibunda Ahmad Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler, membantahnya.

Bantahan ini, disampaikan Joyce Theresia Pamela Kohler dalam sebuah konferensi pers.

Ibunda Ahmad Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler, memberikan keterangan pers di kediamannya di Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019).(Kompas.com/Tri Susanto Setiawan)
Ibunda Ahmad Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler, memberikan keterangan pers di kediamannya di Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019).(Kompas.com/Tri Susanto Setiawan) ()

"Kami sangat miris dengan berita itu, karena itu kami adakan jumpa pers ini untuk meluruskan agar tidak terjadi fitnah. Itu semua tidak benar," kata Joyce di kediamannya di Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin sore (9/9/2019).

Joyce mengatakan, Ahmad Dhani tetap amanah menjalankan kewajiban-kewajibannya tersebut meski saat ini mendekam di penjara.

Joyce bersedia dijadikan sebagai saksi bahwa anaknya tidak pernah lalai menjalankan kewajibannya.

"Saya sebagai ibu Ahmad Dhani bersaksi dan ayah Abdul Qodir Jaelani sampai detik ini tidak melalaikan kewajibannya membantu korban," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Joyce juga menghadirkan perwakilan keluarga korban.

Ada lima orang perempuan yang dihadirkan untuk mendukung pernyataan Joyce.

Ade, yang anaknya menjadi korban meninggal mengatakan, pihak Ahmad Dhani tetap memberikan santunan meski ia tahu Dhani saat ini berada di dalam penjara.

Halaman
123
Editor: eko darmoko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved