Breaking News:

Pilbup Jember

Tujuh Orang Ingin Jadi Bupati Jember Lewat PDI Perjuangan, Baru Satu Kembalikan Formulir Pendaftaran

7 ORANG INGIN JADI BUPATI #JEMBER LEWAT PDI PERJUANGAN: M Rasyid Zakaria, Achmad Anis, Eko Heru Sunarso, Abdussalam, Hendy Siswanto, Haidar Ulum, dll

Penulis: Sri Wahyunik | Editor: yuli
sri wahyunik
Pengusaha Jember Hendy Siswanto mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah Jember ke DPC PDI Perjuangan Jember, Senin (9/9/2019). 

TUJUH ORANG INGIN JADI BUPATI #JEMBER LEWAT PDI PERJUANGAN: M Rasyid Zakaria, Achmad Anis, Eko Heru Sunarso, Abdussalam, Hendy Siswanto, Haidar Ulum, dan Abdul Rahman.

SURYAMALANG.COM, JEMBER - Pengusaha Jember Hendy Siswanto mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah Jember ke DPC PDI Perjuangan Jember, Senin (9/9/2019).

Hendy menjadi orang pertama yang mengembalikan formulir penjaringan bakal calon kepala daerah ke PDIP Jember, dari tujuh pengambil formulir.

Sejak penjaringan bakal calon kepala daerah Jember oleh PDIP Jember dibuka pada Kamis (5/9/2019) dibuka, sudah ada tujuh orang pengambil formulir.

Ketujuh orang itu adalah M Rasyid Zakaria, Achmad Anis, Eko Heru Sunarso, Abdussalam, Hendy Siswanto, Haidar Ulum, dan Abdul Rahman.

Usai mengembalikan formulir pendaftaran, Hendy mengatakan dirinya mendaftar lewat PDIP karena sejauh ini baru partai berlambang banteng moncong putih itu yang membuka penjaringan. Hendy mengaku dirinya bukan kader partai politik.

"Baru PDIP yang membuka penjaringan, dan prosesnya sangat mudah dan terbuka. Karenanya saya memakai kemudahan ini," ujar Hendy.

Dia menegaskan, siap berkoordinasi dengan jajaran Parpol mulai dari tingkat kabupaten hingga pusat.

Dia menambahkan dirinya serius ingin berkontestasi di Pilkada Jember 2020. Dia menegaskan mendaftar sebagai bakal calon bupati.

Menurutnya, perlu ada perubahan lebih baik di Kabupaten Jember. "Saya tidak mau di P-2 (wakil bupati Jember) karena untuk mengubah itu ya harus P-1 (bupati Jember)," tegas Hendy.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved