Malang Raya

Inilah Daftar Pimpinan DPRD Kota Malang Periode 2019-2024

Empat nama pimpinan DPRD Kota Malang telah ditetapkan sesuai hasil putusan empat partai pemenang hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

Inilah Daftar Pimpinan DPRD Kota Malang Periode 2019-2024
SURYAMALANG.COM/M Rifky Edgar
Pimpinan DPRD Kota Malang : Dari kiri Abdurrochman dari PKB sebagai Wakil Ketua I DPRD Kota Malang, H. Asmualik dari PKS sebagai Wakil Ketua II DPRD Kota Malang, I Made Rian Diana Kartika dari PDIP sebagai ketua DPRD Kota Malang dan Rimzah dari Gerindra sebagai Wakil Ketua III DPRD Kota Malang 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Empat nama pimpinan DPRD Kota Malang telah ditetapkan sesuai hasil putusan empat partai pemenang hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

Berdasarkan hasil putusan dari empat partai pimpinan tersebut, empat nama tersebut merupakan pimpinan sementara DPRD Kota Malang.

Empat nama tersebut adalah I Made Rian Diana Kartika dari PDIP sebagai Ketua DPRD Kota Malang.

Abdurrochman dari PKB sebagai Wakil Ketua I DPRD Kota Malang, H Asmualik dari PKS sebagai Wakil Ketua II DPRD Kota Malang, dan Rimzah dari Gerindra sebagai Wakil Ketua III DPRD Kota Malang.

“Keputusan ini hasil dari kami mengirim surat ke empat partai pemenang.”

“Dari hasil rapat dengan para fraksi, akhirnya kami melaksanakan rapat internal penetapan calon ketua definitif,” ujar Made kepada SURYAMALANG.COM, Selasa (10/9/2019).

Setelah rapat internal ini, pimpinan sementara DPRD Kota Malang akan mengirim surat ke gubernur Jawa Timur melalui Wali Kota Malang untuk menunggu Surat Keputusan (SK).

Made berharap SK tersebut sudah turun pada pekan depan agar empat pimpinan DPRD Kota Malang dapat segera dilantik.

“Hari ini kami sudah kirim surat ke wali kota, dan hari ini juga langsung dikirim ke Pemprov Jatim karena sudah ditunggu.”

“Apabila hari ini diterima, berarti Kota Malang menjadi kota pertama yang masuk untuk usulan pimpinan definitif,” ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved