selebrita

Hidup Gisella Anastasia Lebih Sulit Setelah Bercerai, Ada Permintaan Khusus Untuk Gading Marten

Ternyata hidup Gisella Anastasia lebih sulit setelah bercerai dari Gading Marten beberapa waktu lalu.

Hidup Gisella Anastasia Lebih Sulit Setelah Bercerai, Ada Permintaan Khusus Untuk Gading Marten
kolase instagram @gisel.la dan @gadiiing
Kehidupan Gisella Anastasia makin sulit 

SURYAMALANG.COM - Ternyata hidup Gisella Anastasia lebih sulit setelah bercerai dari Gading Marten beberapa waktu lalu.

Kabar bahwa hidup Gisella Anastasia lebih sulit setelah bercerai ini terungkap saat ibu Gempita Noura Marten ini menjadi bintang tamu di YouTube Jessica Iskandar, Selasa 10 September 2019.

Sambil menangis kepada Jessica Iskandar, Gisel mengaku bahwa kehidupannya sekarang memang tak mudah.

"Ternyata kan nggak gampang setelah berpisah dan segala macem."

"Secara psikologis, perasaan, itu kan ya nggak gampang," jelas Gisel kepada Jessica.

Gisel mengaku bahwa saat ini dirinya berusaha untuk memberikan support kepada teman-temannya yang masih berumah tangga.

"Aku pisah kemarin juga bukannya seneng gitu."

"Makanya sampai sekarang aku selalu jadi tim kampanye temen-temen yang lain yang masih dalam rumah tangga."

"Seberat apapun permasalahannya kalau memang masih bisa diselamatkan aku selalu kayak kampanye buat jangan kayak aku," kata Gisel.

Meski dirasa kehidupannya lebih sulit, Gisel mengaku jika peristiwa pahit itu bisa dijadikan pemebelajaran yang berharga.

kehidupan Gisella Anastasia lebih sulit
kehidupan Gisella Anastasia lebih sulit (inijedar)

"Aku cuma bisa belajar dari pengalaman.

"Jadi sekarang hari-harinya lebih berwarna-warni.

"Warna terang, warna gelap ada semua," ungkap Gisel.

Rupanya, kesulitan yang dialami ibu satu orang anak ini dikarenakan pandangan masyarakat kepadanya.

Ya, Gisel mengaku jika semenjak pisah dengan Gading, pandangan publik kepadanya telah berubah.

Akibat tudingan miring itulah yang membuat pacar Wijaya Saputra ini kerap mengalami kesedihan

"Emang lebih berasanya karena kan imej aku yang tadinya baik-baik aja jadi berubah drastis.

"Karena aku bukan tipikal entertainer yang suka cari-cari masalah sebenernya," lanjut Gisel.

Meski kini telah berpisah dari Gading Marten, Gisel mengaku jika dirinya sering menitihkan air mata jika membicarakan ayah Gempita Nora Marten.

Hal ini terbukti saat Jessica Iskandar bertanya pada Gisel untuk mengungkapkan perihal apa yang ingin ia sampaikan pada sang mantan suami.

Gisella Anastasia justru tak kuasa membendung air matanya.

"Kalau buat Mas Gading, aku selalu kirim doa.

"Ah, kan kamu mah (sambil menitikkan air mata).

"Pokoknya aku selalu kirim doa.

"Aku selalu bilang, harus happy, harus belajar dari semua kesalahan yang aku sama dia pernah buat.

"Pokoknya jangan sampai sia-sia semuanya yang udah terjadi kayak gini.

"Nggak boleh sia-sia, ini trauma besar buat kita berdua, buat semua orang.

"Jadi, harus ada intinya,"kata Gisel.

Gisella pun menuturkan jika dirinya berharap Gading Marten bisa jauh lebih baik ketika menemukan tambatan hati yang baru.

Gisella Anastasia mengungkapkan, meski kini tak lagi bersama, Gading Marten tetap menjadi bagian keluarganya.

"Pokoknya intinya aku berharap dia bisa jauh lebih baik kedepan sama siapapun juga.

"Karena kalau nggak, itu bikin aku sakit hati.

"Dan mau berterima kasih juga buat semuanya.

"Kamu akan selalu jadi bagian dari keluargaku, apapun yang terjadi," tungkasnya.

Penulis: Raras Cahyaning Hapsari
Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved