Pilbup Malang

Ketua PCNU & Rektor Unira Malang Ikut Pilbup Malang 2020 Melalui PDIP

Ketua PC Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Malang, Umar Usman tertarik maju dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Malang 2020 melalui PDI Perjuangan.

Ketua PCNU & Rektor Unira Malang Ikut Pilbup Malang 2020 Melalui PDIP
SURYAMALANG.COM/M Erwin
Ketua PCNU Kabupaten Malang, Umar Usman (baju putih) mendatangi Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, Kepanjen Rabu (11/9/2019). 

SURYAMALANG.COM, KEPANJEN – Ketua PC Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Malang, Umar Usman tertarik maju dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Malang 2020 melalui PDI Perjuangan.

Umar Usman datang ke Kantor DPC PDIP Kabupaten Malang untuk mengambil formulir peserta Pilbup Malang 2020 pada Rabu (11/9/2019).

Selain Umar Usman, Rektor Universitas Raden Rahmat (Unira) Malang, Hasan Abadi juga mengambil formulir di Kantor DPC PDIP.

Umar Usman datang sekitar pukul 09.24 WIB. Sedangkan Hasan datang sekira pukul 11.20 WIB.

Dua orang ini datang untuk mendaftar sebagai bakal calon bupati Malang lewat partai belambang banteng moncong putih itu.

Umar hanya mengambil formulir pendaftaran. Sedangkan Hasan mengambil dan menyerahkan formulir serta berkas persyaratan pada hari itu juga.

Umar Usman mengaku datang ke PDI Perjuangan untuk menjadi bakal calon pemimpin Kabupaten Malang adalah murni dari panggilan hati.

“Saya melihat PDIP adalah partai pemenang. Saya menghormati  posisi partai ini.”

“Tujuan saya mendaftarkan diri di PDIP ini untuk merukunkan nasionalis dan religius.”

“Selain itu, partai pertama yang buka pendaftaran adalah PDIP sehingga saya daftar lewat partai ini,” ungkap Umar kepada SURYAMALANG.COM.

Halaman
123
Penulis: Mohammad Erwin
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved