Selebrita

Penampilan Baru Elly Sugigi Bikin Pangling Disebut Makin Cantik, Berubah Drastis Seusai Mimpi Buruk

Penampilan baru Elly Sugigi bikin pangling disebut makin cantik, berubah drastis seusai mimpi buruk, ternyata ini maknanya.

Penampilan Baru Elly Sugigi Bikin Pangling Disebut Makin Cantik, Berubah Drastis Seusai Mimpi Buruk
suryamalang.com/Kolase instagram @ellysugigi_real_
Penampilan Baru Elly Sugigi Bikin Pangling Disebut Makin Cantik, Berubah Drastis Seusai Mimpi Buruk 

4. Punya Dead Line Khusus 

Ely Sugigi ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019).
Ely Sugigi ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Reaksi Penolakan Sekolah Jika Andreas Tampubolon Diasuh Wali Kota Malang, Singgung Orang Tua Kandung

Meski sudah memulai untuk berhijab, nyatanya Elly Sugigi masih ingin membuat dead line khusus. 

Dead line ini berkaitan dengan tenggat waktu untuk dirinya sendiri memantapkan hati berhijab

"Memang sudah lama dan sekarang mencoba aja sih, tapi ya jangan dikatain. Ya aku mau memastikan sampai ulang tahun aku 16 Oktober 2019 nanti. Kalau sudah yakin, aku akan memutuskan berhijab," jelasnya.

Mengapa menunggu ulangtahun baru memutuskan berhijab? Karena wanita kelahiran

Jakarta, 16 Oktoiber 1971 ingin menjalani ibadah-ibadah wajib terlebih dahulu, sebelum

berhijrah. Ia juga ingin hijrah karena Allah, bukan karena paksaan.

"Ibadah sih yang susah kayak soilat lima waktu. Karena kan kita pulang syuting jam 2 jam 3 pagi, capek banget. Kadang abis subuh saya gak tidur lagi, paginya syuting lagi. Sakit kepala saya," ungkapnya.

 5. Kendala Kontrak Kerja 

Elly Sugigi terlihat menggunakan hijab usai mengisi acara di salah satu program.
Elly Sugigi terlihat menggunakan hijab usai mengisi acara di salah satu program. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Elly Sugigi mengatakan kalau sebenarnya, ia sudah berniat menggunakan hijab atau berpakaian

tertutup sejak lama. Namun, semua terhalang karena ada kontrak pekerjaan.

"Udah lama niatnya dari ibu saya sebelum meninggal juga keluarga saya udah bilang suruh nutup diri karena keluarga saya semuanya sudah syar'i. Tapi kan kebutuhan saya masih cari uang," ujar Elly Sugigi.

Penulis: Sarah Elnyora
Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved