Kabar Sidoarjo

Pria Umur 30-an Tahun Tanpa Identitas Tewas di Bantaran Sungai Desa Bogempinggir, Sidoarjo

Sesosok mayat laki laki tanpa identitas ditemukan di bantaran sungai Desa Bogempinggir Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Jumat (13/9/2019).

Pria Umur 30-an Tahun Tanpa Identitas Tewas di Bantaran Sungai Desa Bogempinggir, Sidoarjo
ist
Sesosok mayat laki laki tanpa identitas ditemukan di bantaran sungai Desa Bogempinggir RT 3 RW 1 Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Jumat (13/9/2019). 

SURYAMALANG.COM, SIDOARJO - Sesosok mayat laki laki tanpa identitas ditemukan di bantaran sungai Desa Bogempinggir Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Jumat (13/9/2019).

Kapolsek Balongbendo, Kompol Sugeng Purwanto mengatakan mayat Mr X tersebut ditemukan warga yang mencari rumput di bantaran sungai.

"Sekitar pukul 14.15, salah satu warga menemukan mayat laki laki dalam keadaan terlentang. Kemudian warga tersebut melaporkan ke perangkat desa dan meneruskan laporan ke Polsek Balongbendo," ujarnya.

Pihaknya bersama tim Inafis dari Polresta Sidoarjo kemudian ke lokasi kejadian dan memberikan garis polisi di sekitar lokasi. "Petugas langsung melakukan identifikasi terhadap jenasah," tambahnya.

Dari hasil identifikasi, jenazah yang memakai sarung kotak-kotak merah coklat dan baju kemeja putih lengan panjang tersebut berusia sekitar 30 tahun dan diduga baru saja meninggal.

Selain itu di jari kiri tangan jenazah juga terdapat cincin monel berwarna putih.

"Korban juga diduga T4 (tempat tinggal tidak tetap) dan mengalami gangguan jiwa. Dan di tubuh korban juga tidak ditemukan luka atau bekas kekerasan fisik," terangnya.

Setelah melakukan identifikasi, jenazah kemudian dibawa menuju ke RS Pusdik Gasum Porong untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kukuh Kurniawan

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved