Selebrita

Anak Elvy Sukaesih Divonis Idap Skizofernia, Kenali Tanda-tandanya yang Muncul Sejak Remaja

Anak Elvy Sukaesih divonis idap Skizofernia oleh dokter RSJ Duren Sawit, seperti apa gejala dan tanda-tanda penderita penyakit ini?

Anak Elvy Sukaesih Divonis Idap Skizofernia, Kenali Tanda-tandanya yang Muncul Sejak Remaja
Instagram @elvysukaesih
Anak Elvy Sukaesih Divonis Idap Skizofernia berikut gejalanya 

SURYAMALANG.COM - Anak Elvy Sukaesih divonis idap Skizofernia oleh dokter RSJ Duren Sawit, seperti apa gejala dan tanda-tanda penderita penyakit ini?

Diberitakan sebelumnya, anak Elvy Sukaesih sempat mengamuk di warung di daerah Cawang pada Kamis 12 September 2019 kemarin.

Menurut keterangan Junaedi, pemilik warung, Haedar yang merupakan anak sulung Elvy Sukaesih mendatangi warungnya dengan membawa pedang berjenis katana.

Haidar lantas merusak warung serta pagar depan rumah tetangganya itu.

"Adapun pelaku melakukan perbuatan dengan cara mengamuk dan merusak warung dan pintu pagar rumah," ungkap Polsek Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (13/09/2019).

Akibat perbuatannya itu, Haidar sempat diamankan Polda Metro Jaya sebelum akhirnya dipulangkan lagi karena diduga alami gangguan jiwa.

"Nggak jadi diamankan, keluarganya menunjukkan surat keterangan gangguan jiwa," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Jumat (13/9/2019).

Haedar berada di ruang isolasi dan belum bisa ditemui keluarga hingga dua pekan ke depan.

Dokter spesialis kejiwaan mendiagnosis Haedar mengidap Skizofrenia.

"Jadi penyakitnya sendiri katagorinya yang dinyatakan rumah sakit Skizofrenia," kata Fitria, putri Elvy Sukaesih, di kediamannya di Kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, semalam, Sabtu (14/9/2019).

Halaman
1234
Penulis: Raras Cahyaning Hapsari
Editor: eko darmoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved