Malang Raya

Pemkot Malang Raih Penghargaan Wagana Tata Nugraha 2019 Bidang Lalu Lintas dari Kemenhub

Kota Malang meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) dari Kementerian Perhubungan pada Minggu (15/9/2019).

Pemkot Malang Raih Penghargaan Wagana Tata Nugraha 2019 Bidang Lalu Lintas dari Kemenhub
humas
Sekretaris Pemkot Malang, Wasto, bersama Kepala Dinas Perhubungan Kota Malang Handi Priyanto dan Gubernur Jatim Khofifah saat menerima penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) dari Kementerian Perhubungan di Jakarta pada Minggu (15/9/2019). 

SURYAMALANG.COM, JAKARTA - Kota Malang meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) dari Kementerian Perhubungan pada Minggu (15/9/2019).

Penghargaan tersebut didapatkan oleh Dinas Perhubungan Kota Malang atas kerja keras dan komitmennya dalam mengatur lalu lintas serta meningkatkan keamanan dan keselamatan LLAJ.

Kota Malang dinilai telah memberikan pelayanan terbaik melalui Dishub Kota Malang di bidang lalu lintas, angkutan, umum dan sararana prasarana oleh Kementerian Perhubungan RI.

Penghargaan tersebut langsung diterima oleh Sekda Kota Malang Wasto dari Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi di Jakarta Convention Center.

Tak hanya Kota Malang saja yang meraih penghargaan, Provinsi Jawa Timur juga meraih penghargaan sekaligus menjadi provinsi terbanyak penerima WTN dengan total 38 piala.

Sekretaris Daerah Kota Malang, Wasto memberikan apresiasinya kepada seluruh elemen masyarakat utamanya Dinas Perhubungan Kota Malang atas prestasi yang telah diraih.

Ia berharap agar Dishub Kota Malang dapat mempertahankan prestasi WTN di Kota Malang.

Melalui beragam inovasi dan kreativitas dalam rangka peningkatan kinerja kita dibidang LLAJ.

"Kedepan, saya berharap agar pelayanan di bidang transportasi beserta sarana dan prasarananya di Kota Malang dapat terus ditingkatkan," Ujar Wasto.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Kadishub Kota Malang, Handi Priyanto menyatakan bahwa pihaknya akan terus memperhatikan arahan dari Pemerintah Pusat.

Halaman
12
Penulis: Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved