Persebaya Surabaya

PSIS Semarang Vs Persebaya, Diogo Campos Diboyong Wolfgang Pikal ke Stadion Moch Soebroto

Pasti akan membawa Diogo, Pikal sampaikan hingga saat ini belum mendapat konfirmasi apakah bisa dimainkan saat PSIS Semarang.

PSIS Semarang Vs Persebaya, Diogo Campos Diboyong Wolfgang Pikal ke Stadion Moch Soebroto
official persebaya
Diogo Campos resmi direkrut Persebaya Surabaya di putaran kedua Liga 1 2019. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYAWolfgang Pikal, asisten pelatih Persebaya Surabaya memastikan akan membawa Diogo Campos, pemain asing barunya, saat hadapi PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Megelang, Jumat (20/9/2019).

Diogo Campos, resmi diperkenalkan manajemen Persebaya menjadi bagian punggawa Bajul Ijo, hari ini, Senin (17/9/2019).

Bahkan, pemain yang sebelumnya memperkuat Kalteng Putra di putaran pertama Liga 1 2019 lalu, hadir saat latihan Persebaya untuk menyapa rekan setimnya yang lain sore tadi di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Pasti akan membawa Diogo, Pikal sampaikan hingga saat ini belum mendapat konfirmasi apakah bisa dimainkan saat PSIS Semarang.

Namun, Pikal berharap, dengan sisa waktu yang ada, Diogo bisa dimainkan lawan PSIS Semarang.

Wolfgang Pikal, asisten pelatih Persebaya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (6/9/2019)
Wolfgang Pikal, asisten pelatih Persebaya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (6/9/2019) (suryamalang.com/Khairul Amin)

“Lawan PSIS Semarang, dia (Diogo) pasti dibawa. Tadi informasi pasti kami bawa dia, masih ada dua hari (melengkapi berkas Diogo),” terang Pikal, Senin (17/9/2019).

Ditambahkan Pikal, melihat persiapan tim dan progres yang diperlihatkan skuat asuhannya dari latihan yang dijalani Ruben Sanadi dkk, Pikal optimis Persebaya bisa atasi hadangan PSIS Semarang.

Belum lagi, menatap laga ini, Persebaya miliki modal apik setelah laga terakhir bisa tahan imbang 1-1 Kalteng Putra (13/9/2019).

“Feeling saya, latihan hari ini lebih baik dari minggu lalu, mungkin jalankan instruksi sudah baik. Feeling saya optimis untuk ke Semarang,” pungkas Pikal.

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved