Arema Malang

Arema FC Selalu Kalah Banyak dari Persela di Lamongan, Milomir Seslija Anggap Itu Masa Lalu

Arema FC bakal melakoni laga tandang yang berat pada pekan ke-19 Liga 1, Jumat (20/9/2019) besok, melawan Persela Lamongan.

Arema FC Selalu Kalah Banyak dari Persela di Lamongan, Milomir Seslija Anggap Itu Masa Lalu
Hayu Yudha Prabowo
IMBANG - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija saat melawan Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (13/9/2019). Arema FC ditahan imbang Borneo FC dengan skor 2-2. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC bakal melakoni laga tandang yang berat pada pekan ke-19 Liga 1, Jumat (20/9/2019) besok, melawan Persela Lamongan.

Meski saat ini Persela berada diposisi bawah klasemen, namun Laskar Joko Tingkir memiliki catatan gemilang setiap kali menjamu Arema FC.

Dari musim 2017 dan 2018 lalu, setiap kali menjamu Arema FC di Stadion Surajaya, Persela selalu menang telak tanpa balas dengan skor 0-4 dari Arema FC.

Catatan ini tentu menjadi 'warning' untuk Arema FC pada lawatan besok.

"Kekalahan lalu adalah masa lalu dan kami sudah melupakan itu. Sekarang ceritanya akan beda. Kami akan tampil maksimal dan sebaik mungkin disana," kata Milomir Seslija, Pelatih Arema FC, Kamis (19/9/2019).

Milo optimis timnya akan dapat tampil lebih baik dari musim sebelumnya, setelah persiapan yang telah dijalani selama di Malang.

Sementara itu Nasir gelandang Arema FC menambahkan jika timnya telah melakukan persiapan yang baik demi bisa meraih poin di kandang Persela.

"Pemain sudah siap untuk tampil maksimal besok malam dan kami juga sudah persiapkan segala sesuatunya," jelas Nasir.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved