Kabar Sidoarjo

Makelar Terminal Purabaya Perkosa Penumpang asal Pasuruan Umur 15 Tahun, Waspadai Modusnya

MAKELAR PERKOSA PENUMPANG DEKAT TERMINAL PURABAYA. Pelaku bernama Agus Rianto alias Kentes. Korbannya gadis 15 tahun asal Pasuruan.

Makelar Terminal Purabaya Perkosa Penumpang asal Pasuruan Umur 15 Tahun, Waspadai Modusnya
Kukuh Kurniawan
Makelar penumpang bernama Agus Rianto alias Kentes (35), warga Desa Kedungrejo RT 3 RW 1, Kecamatan Waru, Sidoarjo, memperkosa penumpang berinisial RN (15), warga Pasuruan. 

SURYAMALANG.COM, SIDOARJO - Peristiwa mengerikan terjadi di dekat Terminal Purabaya wilayah Desa Bungurasih Kecamatan Waru, Sidoarjo, Jawa Timur.

Makelar penumpang bernama Agus Rianto alias Kentes (35), warga Desa Kedungrejo RT 3 RW 1, Kecamatan Waru, Sidoarjo, memperkosa penumpang berinisial RN (15), warga Pasuruan.

Kapolsek Waru, Kompol Saibani mengatakan kronologi kejadian tersebut.

"Jadi kejadiannya pada Minggu (25/8/2019), saat itu korban baru saja dari Jombang menaiki bus dan turun di Terminal Purabaya sekitar pukul 18.30 untuk meneruskan perjalanan pulang ke Pasuruan. Saat menunggu bus, korban bertemu pelaku yang kesehariannya memang bekerja mencari penumpang bus di ruang tunggu terminal," ujarnya, Kamis (19/9/2019).

Ia menjelaskan setelah itu korban bertanya kepada pelaku sedang mencari bus jurusan Malang. Lalu korban diajak oleh pelaku mencari bus yang dimaksud.

"Namun ternyata korban malah dibawa menuju lahan kosong yang berada dekat parkiran dalam Terminal Purabaya. Di bawah ancaman, korban terpaksa menuruti semua permintaan pelaku," tambahnya.

Di lahan kosong itu, pakaian korban dilucuti lalu pelaku menciumi tubuh korban. Tak berhenti di situ saja, pria penuh tato tersebut malah makin melancarkan nafsu bejatnya.

"Pelaku lalu meninggalkan dan membiarkan begitu saja korban," terangnya.

https://facebook.com/suryamalang.tribun | SURYAMALANG.COM | IG: @suryamalangcom
https://facebook.com/suryamalang.tribun | SURYAMALANG.COM | IG: @suryamalangcom (.)

Akhirnya korban yang masih duduk di kelas X tersebut langsung segera pulang ke rumahnya dan mengadukan hal tersebut ke orang tuanya.

"Orang tua korban melaporkan kasus tersebut ke Mapolsek Waru, Kamis (12/9/2019). Dan segera setelah mendapat laporan tersebut, unit Reskrim langsung merespon dan langsung membekuk pelaku di Terminal Purabaya," jelasnya.

Dari pengakuannya, pelaku yang sering menonton video porno tersebut mengaku khilaf melakukan aksi bejatnya tersebut.

"Pelaku saat ini kita amankan di Mapolsek Waru. Dan akibat perbuatannya, pelaku dijerat pasal 81 ayat (1) Subs pasal 82 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU no 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dan atau pasal 53 KUHP Jo 285 KUH Pidana dengan ancaman kurungan penjara di atas 5 tahun," pungkasnya. Kukuh Kurniawan

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved