Persebaya Surabaya

Asisten Pelatih Persebaya: Jangan Takut Lagi untuk Menerima Bonek sebagai Penonton di Partai Away

Bejo Sugiantoro, asisten Pelatih Persebaya: Jangan Takut Lagi untuk Menerima Bonek sebagai Penonton di Partai Away

Asisten Pelatih Persebaya: Jangan Takut Lagi untuk Menerima Bonek sebagai Penonton di Partai Away
Instagram/officialpersebaya
Pemain Persebaya Surabaya Otavio Dutra selebrasi seusai mencetak gol ke gawang PSIS Semarang dalam laga pekan ke-19 Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Jumat (20/9/2019). 

Bejo Sugiantoro, asisten Pelatih Persebaya: Jangan Takut Lagi untuk Menerima Bonek sebagai Penonton di Partai Away

SURYAMALANG.COM - Persebaya Surabaya berhasil menaklukkan tuan rumah, PSIS Semarang, dengan skor 4-0, laga pekan 19 Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (20/9/2019) sore.

Empat gol Bajul Ijo dicetak oleh Otavio Dutra (29), David da Silva (45), Diogo Campos (49), dan Osvaldo Haay (65).

Hasil ini memperpanjang catatan positif Persebaya yang di lima laga terakhir selalu raih poin, tiga laga berhasil dimenangkan, dua laga lainnya berakhir imbang.

Disampaikan Bejo Sugiantoro, asisten pelatih Persebaya, berhasil kalahkan PSIS Semarang berkat kerja keras pemainnya sepanjang laga.

“Saya apresiasi pemain saya karena bisa curi poin di kandang PSIS Semarang. Ini semua karena kerja keras maksimal semua pemain, ini yang diinginkan staf pelatih bisa ditampilkan di lapangan tadi,” terang Bejo usai laga.

Kemanangan kali ini tidak lepas dari aksi Diogo Campos. Meski baru empat hari diperkenalkan menjadi pemain Persebaya. Diogo yang dimainkan sejak awal langsung nyetel dengan permainan Persebaya.

Tak hanya bisa ciptakan gol, pemain asal Brasil itu juga sumbangkan dua assist dari gol Otavio Dutra dan David da Silva.

Tentang cepatnya adaptasi Diogo, disampaikan Bejo, tidak lepas dari peran pemain-pemain satu negara dengan Diogo, Brasil yang sebelumnya sudah di Persebaya, Otavio Dutra dan David da Silva.

“Di tim ini ada beberapa pemain dari satu negaranya (Diogo) Brasil, itu yang membikin Diego Campos cepat beradaptasi. Saya kira bantuan dari dutra dan David dan disamping itu semua komponen di tim selalu menerima secara terbuka,” ucap pelatih asal Sidoarjo tersebut.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved