Selebrita

Ungkapan Emak-emak Nonton Konser Java Jive di Surabaya, Jadi Teringat Masa Muda

Kla Project dan Java Jive konser bertajuk Pitakaset 90s di Surabaya, Jumat (20/9/2019) malam. Emak-emak turut nonton, dan heboh.

Ungkapan Emak-emak Nonton Konser Java Jive di Surabaya, Jadi Teringat Masa Muda
ahmad zaimul haq
NOSTALGIA - Fatur, vokalis band Java Jive, membuka konser Pita Kaset 90's Music Festival di Surabaya, Jumat (20/9/2019) malam. Konser ditutup dengan penampilan KLA Project yang digawangi Katon, Lilo dan Adi. 

Reportase Fikri Firmansyah, Surabaya

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Kla Project dan Java Jive menggelar konser bertajuk Pitakaset 90s di Surabaya, Jumat (20/9/2019).

Keduanya adalah papan atas tahun 1990-an yang digandrungi remaja hingga orang dewasa pada zamannya. Kini, penggemarnya sudah jadi emak-emak atau om-om.

Kendati demikian, ada juga generasi milenial yang datang untuk nonton. 

Salah satu generasi lama yang datang adalah Diding Hesti, umur 43 tahun. 

"Saya sengaja hadir untuk lagu spesial yang saya sukai, 'Keliru," katanya di arena konser. "Tidak hanya bisa untuk mengingat masa lalu, namun lagu "Keliru" juga bisa membuat saya mengenang terus kehidupan masa lalu di masa sekarang." 

Java Jive Konser di Surabaya, Tetap Memukau setelah Seperempat Abad Rilis Album Pertama

Hal senada diungkapkan penonton segenerasinya, Titi Suryanti. Kata dia, jika menyanyikan lagu 'Keliru', otomatis teringat tentang kenangan-kenangan tempo dulu. Mudah ditebak, kenangannya tak jauh-jauh dari urusan asmara.

Mari simak sebait lirik dalam lagu 'Keliru' itu:

Aku cinta kepadamu
Aku rindu di pelukmu
Namun ku keliru
Telah membunuh
Cinta dia dan dirimu
ohhhh...

Diding Hesti dan Titi Suryanti, dua emak-emak di antara ribuan penonton konser Pitakaset 90s yang menyajikan band Java Jive dan Kla Project di Surabaya, Jumat (20/9/2019) malam.
Diding Hesti dan Titi Suryanti, dua emak-emak di antara ribuan penonton konser Pitakaset 90s yang menyajikan band Java Jive dan Kla Project di Surabaya, Jumat (20/9/2019) malam. (Fikri Firmansyah)
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved