Kabar Tuban

Nida Maulidha (23), Gadis dari Desa Maibit Penyuka Lady Rocker Nicky Astria

Nida Maulidha (23). Gadis kelahiran Tuban, 2 Agustus 1996 itu mengaku dengan menyanyi bisa membuat jiwa makin tenang.

Nida Maulidha (23), Gadis dari Desa Maibit Penyuka Lady Rocker Nicky Astria
ist
Nida Maulidha (23). Gadis kelahiran Tuban, 2 Agustus 1996. 

SURYAMALANG.COM, TUBAN - Menyanyi bagi sebagian orang tentu dapat membuat rileks, terlebih saat aktivitas sehari-hari dirasakan semakin padat.

Hal itu juga berlaku bagi Nida Maulidha (23). Gadis kelahiran Tuban, 2 Agustus 1996 itu mengaku dengan menyanyi bisa membuat jiwa makin tenang.

Bait-bait lagu yang diucap dapat membawa penat lepas mengikuti harapan hati, tentu lagunya harus sesuai dengan apa yang dirasakan.

"Menyanyi itu bisa membuat damai, pikiran semakin rileks. Tapi kita harus bisa menempatkan lagu yang tepat sesuai dengan isi hati," ujarnya kepada SuryaMalang.com, Minggu (22/9/2019).

Menurut gadis asal Desa Maibit Kecamatan Rengel ini, hobi menyanyi sudah melekat sejak kecil yaitu pada masa kanak-kanak.

Bahkan semakin tumbuh serta bertambahnya usia, dara yang juga hobi menulis itu mengidolakan lady rocker yaitu Nicky Astria.

"Fans banget kalau sama Nicky Astria, paling suka yang judulnya Misteri Cinta. Lagu itu bisa membuat emosi meluap," ungkap gadis empat bersaudara sambil melantunkan sepenggal bait lagu tersebut.

Meski demikian, dia tak lupa akan apa yang menjadi kewajibannya untuk tetap sukses dalam menjalani kerasnya hidup.

Dia tetap bekerja keras, karena dia menyadari jika perempuan juga harus mampu memenuhi kebutuhan hidupnya sendiri.

"Saya kira perempuan juga harus bisa bekerja, karena sekarang jaman emansipasi wanita, jadi perempuan tidak hanya sekadar bersantai-santai," pungkas gadis yang juga mahir membuat puisi itu.

Penulis: Mochamad Sudarsono
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved