Persela Lamongan

Madura United Vs Persela, Mesin Gol Laskar Joko Tingkir Kembali Beraksi, Tuan Rumah Wajib Waspada

Persela Lamongan akhirnya bisa menurunkan striker haus golnya, Alex dos Santos Goncalves, saat bertandang ke markas Madura United

Madura United Vs Persela, Mesin Gol Laskar Joko Tingkir Kembali Beraksi, Tuan Rumah Wajib Waspada
SURYAMALANG.COM/Sugiharto
Striker Persela, Alex Dos Santos rayakan gol ke gawang Madura United di Stadion GSL, Jumat (17/5/2019) malam 

SURYAMALANG.COM - Persela Lamongan akhirnya bisa menurunkan mesin golnya, Alex Dos Santos Goncalves, saat bertandang ke markas Madura United.

Laskar Joko Tingkir akan bertandang ke markas Madura United dalam laga pekan ke-20 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (24/9/2019).

Sebelumnya, Alex Goncalves absen di dua laga awal putaran kedua karena hukuman mendapat kartu dan bertindak buruk saat melawan PSM Makassar.

Akibatnya Alex absen saat Persela melawan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta Sidoarjo (15/9/2019) dan menjamu Arema FC di Stadion Surajaya (20/9/2019).

Tanpa Alex, Persela sempat mengalami kekalahan dari Persipura dengan skor 0-2, kemudian bangkit dengan mengalahkan Arema FC dengan skor 2-0.

Pelatih Persela, Nil Maizar mengaku senang bisa kembali memainkan striker yang sudah mengoleksi sebanyak 16 gol itu. 

"Hari ini Alex telah bergabung dengan kita," kata Nil Maizar, Senin (23/9/2019).

Nil Maizar berharap kembali bermainnya pemain berusia 29 tahun itu bisa membuat lini depan Laskar Joko Tingkir lebih tajam dari sebelumnya.

"Dengan kembalinya Alex, kekuatan Persela bertambah bagus di depan dan saya berharap dia bisa berkontribusi seperti yang kita harapkan," ujarnya.

Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved