Malang Raya

Pemuda Berkaus ‘Curva Sud Arema Probolinggo’ Tewas Ditabrak Mobil di Jalan Raya Pepen-Mojosari

Herman (20) tewas akibat ditabrak mobil Innova nopol P 1175 KQ di Jalan Raya Pepen-Mojosari, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (24/9/2019)

Pemuda Berkaus ‘Curva Sud Arema Probolinggo’ Tewas Ditabrak Mobil di Jalan Raya Pepen-Mojosari
istimewa
Herman (20) tewas akibat ditabrak mobil Innova nopol P 1175 KQ di Jalan Raya Pepen-Mojosari, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (24/9/2019) malam. 

SURYAMALANG.COM, KEPANJEN - Herman (20) tewas akibat ditabrak mobil Innova nopol P 1175 KQ di Jalan Raya Pepen-Mojosari, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (24/9/2019) malam.

Korban asal Desa Kalirejo, Kecamaran Dringu, Kabupaten Probolinggo itu ditabrak mobil Innova saat menyeberang jalan di lokasi kecelakaan.

Kanit Laka Satlantas Polres Malang, Ipda Agus Yulianto menerangkan kecelakaan itu bermula saat mobil Innova yang dikendarai Dedy Ariestiawan (26) itu melaju dengan kecepatan sedang dari arah utara ke selatan.

“Saat mobil tiba di lokasi, korban menyeberang dari arah barat ke timur. Karena jarak sudah dekat, terjadi kecelakaan itu,” ujar Agus kepada SURYAMALANG.COM, Rabu (25/9/2019).

Saat ditemukan, korban mengenakan kaus bertulis ‘Curva Sud Arema Probolinggo’.

“Korban terjatuh dan mengalami luka benturan di kepala. Korban meninggal di lokasi kecelakaan,” terang Agus.

Penulis: Mohammad Erwin
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved