Persebaya Surabaya

Barito Putera Vs Persebaya, Djadjang Nurdjaman Punya Catatan Bagus saat Melawan Mantan Klub

Barito Putera Vs Persebaya, Djadjang Nurdjaman Punya Catatan Bagus saat Melawan Mantan Klub

Barito Putera Vs Persebaya, Djadjang Nurdjaman Punya Catatan Bagus saat Melawan Mantan Klub
SURYAMALANG.COM/Khairul Amin
Djadjang Nurdjaman 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Catatan tidak terkalahkan Persebaya Surabaya dalam enam laga terakhir di Liga 1 2019 terancam terhenti oleh Barito Putera.

Barito Putera akan menjamu Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman Martapura, Sabtu (28/9/2019).

Persebaya pantas waspadah karena punya rekor buruk setiap jumpa Barito Putera yang mana dari tiga laga terakhir, mendapat dua kekalahan dan sekali hasil seri.

Selain itu, faktor bertemu mantan pelatih Djadjang Nurdjaman juga wajib jadi sorotan karena pelatih asal Majalengka itu punya spesialisasi saat jumpa mantan tim.

Di saat masih melatih Persebaya tercatat dari tiga pertemuan melawan bekas timnya Persib Bandung, pelatih yang akrab disapa Djanur ini selalu menang.

Meski punya tren bagus melawan mantan tim, Djanur mengaku tidak punya motif lain selain ingin meraih poin sempurna untuk mengamankan posisi tim.

"Posisi kami lagi tidak bagus di zona degradasi, sehingga di setiap pertandingan kita memerlukan kemenangan. Termasuk besok (saat lawan Persebaya) sehingga tidak mau lihat itu karena klub mantan," jelas Djanur (27/9/2019).

Oleh sebab itu, pelatih asal Majalengka itu menolak dihubungkan dengan statistik bagus saat bertemu mantan timnya. 

Tujuannya tetap satu, ingin mengakhiri tren negatif Barito Putera di tiga laga terakhir usai kalah dari Persija, Bhayangkara FC dan imbang melawan Madura United.

"Dari tiga laga, kita dua kali kalah ini situasi tidak bagus. Baiknya kami bertekad tidak kalah lagi dan berharap dapat tiga poin," jelas Djanur.

"Saya tidak ingin disangkut pautkan lawan tim mantan dengan statistik sebelum-sebelumnya," tutup pelatih dengan lisensi AFC Pro tersebut.

Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved